Minggu, 11 Desember 2011

Internet Gratis Telkomsel




Update Internet Gratis Telkomsel Klik Dibawah ini:
Internet Gratis telkomsel Januari 2012

Setelah beberapa hari dalam masa kesibukan yang luar biasa, akhirnya pada hari ini ada juga waktu luang untuk sekedar share Trik Internet Gratis.
Jadwal kegiatan kuliah yang padat merayap menjelang ujian semester, ditambah dengan deadline kontes SEO "Disabilitas dan Pandangan Masyarakat" yang jatuh pada hari sabtu kemarin,, membuat saya kocar-kacir membagi waktu..
Masalah bukan hanya itu,, tiba2 HP saya rusak dan Modem Noebook pun ikut2an rusak,, itu membuat saya begitu Frustasi,,
dengan kondisi tersebut membuat saya 3 hari sangat2 kekurangan pasokan Internet. apalagi melihat kontes SEO tinggal 2 hari lagi, sementara artikel saya kena goyangan google panda, yang membuat artikle jadi gak terindex oleh google.

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat artikel baru lagi, dan mengawali dari awal,,
sempat menyerah juga c.. tapi karena saya sungguh-sungguh membuat tuh artikel dan membuatnya dengan kualitas terbaik,, akhirnya pas di posting, baru 10 Menit ajah langsung posisi 3 SERP Google,,
Itu seperti mukjizat bagi saya,, akhirnya dengan sisa bilink warnet yang menunjukkan 1 jam terakhir,, satu jam itu saya manfaatkan untuk cari backlink yang berkualitas sajah,, dan akhirnya artikel saya langsung naik posisi satu SERP search engine google,, dan Bertahan hingga kontes SEO tersebut berakhir.. itu smua saya kerjakan dari warnet dan dalam waktu yang sangat terbatas,,. sebuah pengalaman yang menarik menurut saya mengikuti SEO yang diikuti ratusan blogger terkenal indonesia..

Lhoo,.. koq jadi curhat yah,.. :D
okedeh kembali ke topik......!
jika pada posting internet gratis xl & Internet Gratis 3 saya udah menjajikan akan share trik buat operator yang lain,,
maka dari itu saya postingkan disini,, Internet Gratis Telkomsel Update Desember 2011
Trik ini terupdate dan pas kebetulan hp saya udah di servis,, jadi saya coba modif2 dikit, eh berhasil dengan lancar deh triknya,, Lancar plus ngebutt gan,...
Pada moment kali ini saya akan berikan 3 trik sekaligus,, yakni Internet Gratis Opmin, Internet Gratis UCweb dan Internet Gratis Bolt..
okeh gan daripada basa basi lagi,, yuk kita intip ajah triknya di TKP!

Trik Internet Gratis telkomsel via Opmin Desember 2011

Trik Internet Gratis telkomsel via UCweb Desember 2011

Trik Internet Gratis telkomsel via Bolt Desember 2011

Catatan:
Usahakan pake pulsa minim yah sob,, soalnya trik internet gratis lebih suka jalan bila kondisinya kering pulsa,...

Mungkin segitu ajah Internet Gratis Telkomsel yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini,,
Untuk Internet Gratis Indosat dan Internet Gratis Axis, triknya nyusul yah sob,... :)

hmmm,, daripada bingung, nglamunin yang gak jelaz,, mending coba aja sob!
akhir kata,..
Salam sukses selalu,..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar