Rabu, 14 September 2011

Mendesign Kaos Dengan Software

Quote:

Desktop T-shirt Creator


Agan or Sista suka design T-shirt, Nah van akan share Desktop T-shirt Creator yang berguna untuk design baju, jaket dll. Desktop t-shirt creator ini sangat mudah di gunakan tidak seperti photoshop atau corel draw yang agak sedikit susah di gunakan, Lain dengan desktop t-shirt creator ini cukup mudah dan bagi agan or sista yang pemula bisa belajar dulu dengan Desktop T-shirt Creator Full ini.
Quote:
Desktop T-shirt Creator Full ini menyediakan beberapa design baju, topi, jacket dan lain-lain yang bisa agan or sista kreasi kan di desktop t-shirt creator ini, agan or sista sebentar saja mencoba software desktop t-shirt creator ini mungkin sudah bisa menggunakan desktop t-shirt creator ini dengan maksimal tapi tergantung agan or sista cepet paham apa gak sama software ini.
Quote:
Quote:
Catatan :

Proses loading Desktop T-shirt Creator ini lumayan lama, setiap kita klik maka akan muncul loading yang mungkin sedikit menggangu.
Instalasi dilakukan secara online dan sudah terinstall adobe air, jika agan or sista belum instal adobe air maka akan langsung terinstall dengan desktop t-shirt creator nya jadi simpel kan.
Apabila agan or sista tetap ingin Download Desktop T-shirt Creator Full nya.
Quote:
Spesifikasi:

Version: 1.1
Price: Free
Operating system: Windows 95/98/Me/2000/XP/Vista/NT
Quote:
Yang Mau Coba Download langsung aja kesini
Link Download
Mau ikutan Kontes SEO Dengan Total Hadiah 30 JUTA??
Klik aja
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar