Jumat, 23 September 2011

Video Mesum Pegawai Honorer Pinrang

Masyarakat Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo digegerkan oleh beredarnya video mesum yang mirip dengan salah seorang pegawai honorer asal Kabupaten Pinrang bersama salah seorang janda beranak satu yang berasal dari Siwa.


Video tersebut terdiri dari dua sesi dengan durasi yang berbeda. Diduga diambil dari salah satu hotel yang ada di kota Makassar dengan menggunakan kamera ponsel. Dalam video itu tampak keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Video Sesi yang pertama diambil di springbed satu kamar hotel dengan durasi 10 menit.      


Sementara video sesi yang kedua diambil di WC kamar hotel yang sama. “Video ini sudah menjadi perbincangan warga sekitar satu minggu yang lalu,” kata salah seorang warga Siwa, Emang, kemarin. Emang mengaku, baru percaya bahwa video itu ada setelah mendapatkan dari temannya dua hari yang lalu. “Yang perempuan adalah orang Siwa dan menurut informasi dia sudah tidak ada di sini,” ujarnya.     


Kapolsek Pitumpanua Kompol Kasok membenarkan adanya video mesum yang beredar di Kecamatan Pitumpanua. Namun, pihaknya belum melakukan proses dengan alasan tempat kejadian perkara ( TKP ) bukan di Pitumpanua melainkan berada di salah satu hotel di Makassar. “Dan yang kedua, si perempuan ini sudah tidak ada di Siwa. Laki-lakinya pun berada di Kabupaten Pinrang tempatnya bekerja sebagai pegawai honorer,” ujarnya. 


Kasok memaparkan motif dari beredarnya video mesum itu diduga akibat ditolaknya lamaran si pria terhadap perempuan lawan mainnya didalam video itu. “Mungkin karena sakit hati lamarannya ditolak, maka dia mengedarkan video itu,” pungkasnya.


http://heru-net.blogspot.com/2011/09/video-mesum-pegawai-honorer-pinrang.html
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar