Kamis, 01 September 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia merupakan kata kunci dari SEO Games TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang disponsori oleh TOP 1. Sebagai penyelenggara Kontes SEO, diharapkan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia dapat menunjukkan popularitasnya dalam kancah perdagangan Oli sintetik untuk mobil-motor yang ada di Indonesia. Dengan mengusung tema tersebut TOP 1 Indonesia sering berpartisipasi dalam mengadakan dan mengikuti event-event yang berkaitan dengan kegiatan seputar mobil dan motor dengan harapan agar para konsumennya selalu merasa gembira dan puas memakai produk pelumas dari perusahaan pelumas nomer wahid di dunia ini.



TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia



Dengan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mampu membuat kendaraan kita tetap handal dan awet karena pelumas berkualitas ini berbeda dengan pelumas-pelumas merk lainnya, tahu kenapa??? Jawabnya adalah karena TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia sebening air, benarkah???



Melalui proses pemurnian yang tinggi dengan tingkat kesulitan yang tinggi pula membuat pelumas ini sempurna hasilnya. Dengan berbagai proses tersebut TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia menjamin kendaraan kita mempunyai performa yang baik buat mesin kita karena mampu melumasi seluruh bagian-bagian mesin yang terkecil sekalipun, sudah pasti dengan kondisi ini mesin kendaraan kita menjadi tetap muda dan tidak pernah rewel, ibaratkan kalo kita masih muda pasti berenergik dan selalu kuat dalam segala cobaan.



TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Tingkatkan Brand Awareness di IIMS 2011

Menyambung kesuksesan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia di Pekan Raya Jakarta 2011, TOP 1 Indonesia kembali meramaikan Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2011. Akmeilani selaku Brand Activation Coordinator TOP 1 Indonesia mengungkapkan bahwa kepesertaan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia di IIMS 2011 bertujuan untuk brand awareness para pengunjung tentang seluruh produk TOP 1. Beliau berharap agar para konsumen mengetahui bahwa produk baru TOP 1 Evolution Series telah diaplikasikan kedalam mesin Lotus dan Mercedes-Benz yang ditunggangi Fitra Eri selaku pembalap Nasional Indonesia dalam ajang adu balap bergengsi di Tanah Air. Tidak ada target penjualan yang diusung dalam IIMS 2011 ini menurut penuturan Mei sapaan akrab wanita ini, hanya sekedar memperkenalkan bahwa TOP 1 Evolution Series merupakan produk fully sinthetic terbaru dengan 3 type yaitu 5W-30, 5W-40 dan 5W-50.



TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Dukung Mahasiswa UGM Tampil di Student Formula SAE Japan 2011

Di awal bulan November 2010, Team Bimasakti UGM akhirnya mencapai tahap menuju kompetisi kendaraan formula kelas mahasiswa yang selalu rutin diadakan Japan Society of Automotive Engineers (JSAE).



Kompetisi ini diikuti oleh 85 team dari universitas di berbagai negara seperti Jepang, India, Korea Selatan, Republik Rakyat Cina, Pakistan, Australia, dan Thailand. Untuk pertama kalinya Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ikut berpartisipasi di ajang kompetisi Student Formula SAE Japan 2011 ini, dengan julukan The Breakthrough Team. Pada 19 Juli 2011 yang lalu Team Bimasakti berhasil meluncurkan kendaraan murni hasil karya mahasiswa Tehnik Mesin dan Industri Universitas Gadjah Mada yang beranggotakan 16 anggota team inti, 3 dosen pembimbing dan 6 crew tambahan dengan ditandai pemotongan pita oleh Rektor UGM, Prof. Ir. Sudjarwadi M.Eng Ph.D. sebagai simbol peluncuran mobil Bimasakti yang bertempat di Gedung Purna Budaya UGM dan peresmian secara simbolis ini dilanjut dengan test drive kendaraan Bimasakti yang dikendarai Muhammad Audi Yusuf.



Sampai saat ini Team Bimasakti telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan otomotif dan perusahaan pelumas yang salah satunya adalah TOP 1. Dukungan nyata yang diberikan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia adalah digunakannya beberapa produk TOP 1 yang antara lain adalah Pelumas mesin TOP 1 Evolution 5W-40 Fully Synthetic, TOP 1 Power Booster, TOP 1 Carburator Cleaner, TOP 1 Chassis Grease, TOP 1 Radiator Coolant, dan Gear Oil TOP 1 SAE 90. Produk TOP 1 yang diusung dalam Student Formula SAE Japan 2011 untuk kendaraan Bimasakti karya mahasiswa UGM diharapkan dapat menunjang performa kendaraan Team Bimasakti. Kompetisi yang sedianya akan berlangsung pada tanggal 5 sampai dengan 9 September 2011 ini akan diadakan di ECOPA (Ogasayama Sports Park, Shizuoka Ken, Japan) mencakup presentasi analisa biaya, desain tehnis, serta dynamic event yang mencakup endurance, fuel efficiency, autocross dan skid-pad. Team Bimasakti berharap dalam kompetisi ini menjadi The Best Rookie Team yaitu penghargaan khusus untuk team pendatang baru terbaik.



Perwujudan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Untuk Kemajuan Bangsa Indonesia

Melalui berbagai event-event yang diadakan dan disponsori oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia membuktikan kepedulian TOP 1 dalam kemajuan bangsa Indonesia dimana dengan ikut berpartisipasi meramaikan ajang bergengsi di dunia otomotif internasional membuat Bangsa Indonesia diakui kehebatannya dengan bangsa lain. Mari kita beri semangat untuk Putra Putri Indonesia agar menjadi yang terbaik yang mampu mempersembahkan karya-karya terbaik dan mampu di pandang serta duduk sejajar dengan bangsa lain akan kualitas ilmu dan pengetahuannya. Ayo Indonesia, dukung Putra Bangsa Indonesia untuk berlaga di dunia otomotif internasional bersama dengan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.



W3 Directory - the World Wide Web Directory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar