Rabu, 11 Mei 2011

ABG Asal Desa Mojosulur Mojosari Bikin Video Mesum


download fofo Video mesum anak ABG desa mojosulur mojosari, siswi Smk sma pungging
Kaget rasanya mendengar berita bahwa ada anak desa Mojosulur Kecamatan mojosari yang masih berstatus siswi di sebuah SMA di Kec. Pungging berbuat mesum, bahkan perbuatan yang tak patut untuk ditiru tersebut dilakukan di rumahnya sendiri.



Inisialnya V, dia saat ini berstatus pelajar kelas 3 SMA. Tak menyangka kalau dia berbuat seperti itu, sementara penampilannya biasa saja seperti anak - anak yang lain. Memang dalamnya laut bisa di ukur, tapi dalamnya hati siapa yang tau?? Seorang Ustad saja yang taat beribadah masih bisa tergoda oleh bujuk rayu setan untuk melakukan hal-hal yang tak patut dilakukan seperti hal ini, apalagi orang awam yang biasa saja seperti V dan kita(termasuk yang sedang baca hehe.... tul gak??)


Tapi memang sungguh saya tak menyangka kalau dia berani berbuat seperti itu sampai-sampai perbuatan yang tak patut di contoh tersebut diabadikan dengan kamera. Alhasil, video tersebut beredar dari hp ke hp lewat fitur bluetooth yang kebanyakan sudah ada pada semua merk HP. Dan pada akhirnya..... semua orang jadi tau deh..... Sungguh kasian sekali si V, apalagi kedua orang tuanya. Mungkin saat pertama kali orang tuanya tau anaknya begitu bagai disambar gledek rasanya..(mungkin lho.. kalau kesamber gledek beneran mati deh..hehe..)


Menurut kabar kekasih yang juga lawan mainnya dalam video mesum tersebut seorang karyawan, tapi jangan tanya karyawan apa karena saya sendiri tak tau karyawaan apa hehe... yang pasti dia berasal dari kec. Pungging, begitu menurut kabar.


Saat ini, rumahnya terlihat sepi dan tertutup. Menurut kabar beberapa hari yang lalu rumahnya didatangi polisi, dan kemarin beritanya sempat nongol di JTV, sebuah tv lokal 100% Jatim. hingga saat ini kasusnya sedang dalam proses kepolisian. 


.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar