Senin, 16 Mei 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog


Mari Berkomunitas Di Faceblog, mari berkomunitas di faceblog, Mari berkomunitas di faceblog , Mari berkomunitas di faceblog !! hehe..tiada hari tanpa kalimat tersebut bagi mereka yang ikutan kontes seo. Bukannya Saya sendiri ikut kontes tersebut, mana berani newbie kayak saya ikutan. ya gak bakalan menang! saya cuma iseng saja melihat jalannya kontes tersebut.
Dari pertama di selenggarakannya kontes tersebut tiap hari saya cek di search engine google hasilnya selalu berubah ubah sangat cepat, bahkan hanya dalam hitungan menit saja ada yang dari page 1 langsung berubah kepage 2/3. begitu seterusnya saling tindi menindi, tumpang menumpang, salip menyalip memperebutkan page 1 google. 
Ayo bagi yang mau ikutan tampil jug silakan daftar sekarang juga hitung2 untuk mengasah kemampuan seonya sampai dimana. kontes ini berhadiah sebagai berikut:

  • Juara ke 1 , mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited
  • Juara ke 2 dan ke 3, mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  • Juara ke 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).

Hadiahnya lumayan, buat sekedar asah kemampuan gak dapat juga gak apa, betul ngak^_^ .
Sampai saat saya tulis ini yang nangkring di no.1 google blog cosarosta. Hebat ya yang punya blog, padahal beberapa hari sebelumnya dari awal di bukanya keyword tersebut di atas untuk di konteskan blog cosarosta gak ada di page 1 google. ok, yang mau ikutan gabung ngeramein kontes silakan menuju ke alamat ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya : http://faceblog.web.id/blog/kontes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar