Rabu, 11 Mei 2011

Tentara Dajjal

Benarkah Tentara Dajjal sudah muncul? Pertanyaan tersebut mencuat saat Israel memperkenalkan “Kfir” yg merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).
 Brigade tersebut dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yg masuk kedalam unit paling elit dalam satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. 

Brigade Kfir ada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade itu ialah “KFR”, karna sistem huruf Ibrani tak mengenal huruf hidup. 

Pasukan tersebut juga merupakan kesatuan anti teroris yg paling efektif di negri Israel. Bukan hanya itu saja, perusahaan penerbangan Israel yang bernama IAI yang bekerja sama dgn agen pemerintah jg telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.



Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa ciri ciri fisik Dajjal, selain bermata satu di jidatnya jugak ada huruf Arab “Ka Fa Ra” atau Kafir. 

Kafir berarti “Tidak mempercayai”. Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah Swt, karena mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadist lain, Rasul juga mengatakan bahwa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadist lainnya pula disebutkan bahwa Dajjal hanya memiliki satu buah mata. Coba perhatikan gambar di bawah ini :









Jadi inikah pasukan dajjal ? Benarkah kiamat sudah semakin dekat? Hanya Allah yang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar