Rabu, 21 Desember 2011

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Dari Zahir

Software Akuntansi
Laporan Keuangan Terbaik
Sesuai dengan Judul diatas Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik hanya dari Zahir Accounting. Zahir Accounting adalah sebuah software akuntansi keuangan berbahasa Indonesia terbaik yang sangat berkualitas. Tak hanya berkualitas saja namun juga mudah menggunakannya.

Bedanya Software Akuntansi dari Zahir Accounting dengan Lainnya adalah kemudahannya dalam pembukuan berupa laporan keuangan dan grafik jurnal akuntasi yang akan terbuat secara otomatis bahkan dilengkapi dengan berbagai analisa laporan keuangan.


Kemudahan yang software akuntansi dari zahir accounting:
  • Ada fasilitas giro mundurnya
  • Memiliki nilai transaksi sebanyak 15 digit
  • Kemudahan mencetak faktur pajak dan standar.
  • Dalam penggunaan cukup mudah, tanpa ribet dan sederhana.
  • Berstandar Indonesia dengan sistem double entry.
  • Tersedia dalam bahasa Indonesia, sehingga lebih memudahkan kita dalam menggunakannya.
Berikut berbagai macam produk Software Akuntansi dari Zahir Accounting
  1. Zahir Payroll V 1.0 berguna untuk pengelolaan data karyawan dan proses penggajian.
  2. Zahir Merdeka dapat menggunakan Zahir Accounting tanpa harus membeli paket berharga mahal, cukup membeli CD Starterkit dan Voucher Pra Bayar, mulai Rp 34 ribu per 30 hari transaksi (Termasuk PPN) .
  3. Zahir POS Versi 5.1 merupakan software kasir fungsinya untuk mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi.
  4. Zahir Report Server Versi 5.1 merupakan aplikasi web based untuk melihat laporan dan grafik melalui internet melalui aplikasi web browser.
  5. Zahir Small Business Accounting Versi 5.1 berguna untuk pembukuan sederhana, mengelola uang, piutang, tagihan dan pelaporan dengan harga sangat terjangkau.
  6. Zahir FlexyMoney Versi 5.1 berguna untuk  pembukuan praktis dan lengkap, yang mengelola uang, giro, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.
  7. Zahir FlexyTrade Versi 5.1 berguna untuk pembukuan praktis dan lengkap, mengelola uang, persediaan barang dagangan, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.
  8. Zahir Accounting Personal Versi 5.1 berguna untuk usaha yang menerima order dengan sistem proyek, mengelola dan menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha advertising, kontraktor, dll.
  9. Zahir Accounting Standard Versi 5.1 memberikan kemudahan dalam mengelola proyek, menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha kontraktor, realestate, pabrik kecil, ritail, dll.
  10. Zahir Enterprise Versi 5.1 menggunakan database Client Server dengan berbagai fasilitas baru seperti multi level pricing, salesman commission, laporan yang dapat didesain, laporan dapat di drill down untuk menampilkan detail laporan, dll.
Untuk melihat contoh laporan keungan dari software akuntansi ini bisa dilihat disini Contoh Laporan Keungan

Harga Software Akuntansi Zahir
Untuk soal harga, Zahir Accounting menawarkan harga yang cukup murah untuk masing-masing produk yang disediahkan oleh Zahir Accounting. Yaitu mulai dari Rp.34.000 - Rp.15.000.000. Ya, hanya dengan uang sebesar 34.000 saja, anda sudah dapat memiliki software lengkap untuk laporan keuangan perusahaan Anda. Sehingga laporan keuangan Anda dapat disajikan dengan cepat, dan tepat. Software Zahir accounting juga memiliki fitur yang lengkap seperti Kalender, Grafik Analisa Terpadu, Reminder Terpadu. Dan yang tak kalah pentingnya software zahir mudah penggunaanya.


Perusahaan Zahir Accounting disamping menciptakan software akuntasi yang sangat mudah digunakan dan berkualitas, juga memberikan layanan yang dapat di andalkan oleh pengguna software Zahir yang membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah dengan cara menghubungi staffnya secara langsung. Sehingga konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Zahir Accounting.


Beberapa layanan yang diberikan oleh zahir tersebut ialah e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. Dengan adanya dukungan layanan support tersebut, tentu saja anda tidak perlu merasa khawatir dalam pengoperasian daripada sortware akuntansi ini.


Penghargaan Yang Diperoleh Zahir
PT Zahir Internasional telah meraih beberapa penghargaan, oleh daripada itu, tidaklah heran bila software ini dipakai oleh berbagai bidang industri ataupun usaha mulai dari skala kecil, menengah, maupun besar, baik nasional maupun internasional.
Berikut beberapa penghargaan yang di terima oleh Zahir Accounting sebagai bukti atas keberhasilannya.
ISO 9001:2008
PT. Zahir Internasional berhasil meraih
Pengakuan bergengsi di bidang quality manajemen system (Q)
Pemenang Penghargaan Best Enterprise 50 dari Majalah SWA tahun 2006
Pemenang penghargaan Indonesia
ICT Award 2003Best of The Best Softwaredari Presiden Republik Indonesia Ibu Megawati Soekarno Putri 
4 Star Rating Dari Redaksi
Freedownloadscenter.com
Zahir Accounting Software telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter
Top Rating Dari Tucows.com
Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows
Juara 1
TeknoPrenaur
Award 2008
yang diserahkan
oleh Bpk M. Hatta Rajasa

Merit Award
Apicta 2002

Merit Award
Apicta 2004

Merit Award
Apicta 2003
Nah, dengan segudang penghargaan yang telah di peroleh Zahir Accounting ini, apakah anda masih menggunakan software akuntansi yang lain... tentu tidak bukan..? Sudah pasti bahwa Zahir Accounting Software adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik di Indonesia, tidak diragukan lagi kualitasnya.


Sekian info dari saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
Jangan lupa tinggalin komentar ya..!


Keyword: software akuntansi myob, program akuntansi excel, software akuntansi gratis, aplikasi akuntansi, software akuntansi dan keuangan, accounting software, dapatkan software, akuntansi gratis, download software akuntansi gratis,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar