Senin, 12 Desember 2011

Internet Gratis Indosat

Update Trik Indosat 2012 klik  Dibawah ini:

Trik Internet Gratis Indosat Januari 2012




Salam bertemu kembali sobat gretongers semua,, :)
seperti janji saya pada artikel saya yang sebelumnya yakni Internet Gratis Telkomsel,
oleh karena itu pada kesempatan posting berikut ini saya akan penuhi segala janji yang saya miliki,.
pada posting kali ini saya akan posting Internet Gratis Indosat.

Buat yang pelanggan operator lainnya bisa juga baca gratisannya disini
Internet Gratis Xl Internet Gratis 3 Internet Gratsi Telkomsel
sebelum kita menuju ke TKP alangkah baiknya sobat2 blogger n gretongers semua dengerin curhatan saya,, hehe. :)

Bulan Desember 2011 ini memang bulan yang istimewa bagi saya dan blog tercinta ini,,
dimana tepat di bulan desember ini, blog Kumpulan Trik dan Info Menarik ini genap berusia 1 tahun,, sungguh hal yang menyenangkan bagi saya bisa mengarungi pengalaman bersama blog sederhana ini,, dari yang dulu gak tau apa2 tentang blog, hingga sekarang banyak yang ngenal,,
Disinilah saya berbagi pengalaman, berbagi info-info unik dan menarik dan pastinya semua artikel yang punya manfaat bagi para pengunjung blog ini,, khususnya dari paman saya tercinta,, Google,.. :D
hampir 80% pengunjung blog ini berasal dari Search Engine google,, itu saya lihat dari statistik sehari2 blog ini.
dulu pageviews blog ini cuma 50 pageviews per hari, tetapi sekarang Tiap harinya Rata2 6000 Pageviews,, bahkan sempat dapet 17000 pageviews dalam sehari. sengguh sebuah hal yang membanggakan buat saya,.. tak juga itu, alexa Rank blog ini juga udah di posisi 600 Ribuan + Pagerank 1 dari google..
Income hasil iklan selama satu tahun ini juga lumayan, dan karena itu semua yang membuat saya makin semangat dalam dunia blogging,,
Impian menjadi Blogger yang Terkenal selalu memotivasi diri saya.. meski kebanyakan waktu ngeblog saya lakukan dengan HP jadul saya, tapi itu semua tak menjadi halangan untuk saya tetap berkarya,, semoga di tahun depan Prestasi blog ini bisa lebih gemilang lagi.. :)
an sebagai hadiah terindah untuk blog ini, Blog ini berhasil Finish di Posisi 1 SERP google pada Kontes Semi SEO yang diadakan Kartunet.com kemarin,,
ini membuat saya merasa bangga, karena seorang newbie seperti saya koq bisa Nangkring diatas sendirian, dengan backlink yang dibilang sangat-sangat kurang dan gak tau teknik2 SEO yang lebih khusus.. tapi berkat itu semua saya bisa menunjukkan pada mereka semua.. bahwa SEO itu tak identik dengan Backlink, tapi bagaiman kualitas konten dan onpages nya!

Back to Topic,,
Untuk itu, pada ulang tahun blog ini saya akan berikan yang special juga,,
yakni Trik Internet Gratis Indosat.
mungkin trik ini gak terlalu bermanfaat bagi sebagian orang, tetapi bagipara sobat2 yangmembutuhkan trik ini, trik ini sangat bermanfaat. apalagi buat para remaja seperti saya, pasti lagi doyan2nya yang berbau gratisan.. apalagi Indosat,.. siapa sih yang gak tau duet maut Mentari dan Im3,....??
di kampus saya ajah rata2 pelanggan kartu kuning ini,, apalagi di seluruh indonesia yah?
pasti trik ini bisa meringankan beban pulsa mereka,.. :)

Oke sobat-sobat gretongers, pembahasan internet gratis indosat mending langsung ajah ke TKP yuk?
seperti biasa,, tinggal download dan terapin sendiri di gadget sobat masing2,,

Trik Intenet Gratis Indosat update Desember 2011
download triknya disini

Untuk pengguna Mobile Phone,,
Download triknya disini


Di dalam paket download tersebut saya berikan dua macam trik yakni Opmin & UCweb yang pastinya terupdate & work..
Hmm.. mungkin sampai disini dulu kali yah pembahasan Internet Gratis Indosatnya..
Untuk pembahasan Internet Gratis Axis mungkin besok atau Lusa akan saya bahas,,
makanya, stay on terus di blog ini.. tulis ajah dengan keyword Hujan Info di serch engine google, maka otomatis paman google akan mengarahkan sobat2 semua ke blog sederhana ini,,
Kalaupun sobat punya blog juga jangan lupa follow yah,, gak rugi lho,... Karena Trik Internet Gratis selalu di update di blog ini,,
Dan yang terakhir, saya sangat mengharapkan datangnya komen2 yang berkualitas dari sobat2 semua,, :)

Oke salam bertemu kembali di posting2 selanjutnya,,
Salkomsel,......!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar