Jumat, 16 Desember 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Mendapatkan perlindungan adalah hak bagi setiap orang. Begitu juga perlindungan ketika kita berkendara. Tingkat resiko yang tinggi ketika kita berkendara membuat kita begitu khawatir dengan kendaraan yang kita miliki. Dengan mendapatkan perlindungan pastinya kita tidak perlu lagi khawatir akan semua hal dan resiko yang mungkin bisa terjadi saat kita berkendara. Asuransi adalah sebuah bentuk perlindungan yang sangat dipercaya dan diandalkan oleh semua orang di seluruh dunia. Untuk menentukan layanan asuransi terbaik pastinya kita harus pintar-pintar dalam memilih sebuah produk asuransi. Kita harus jeli melihat perusahaan jasa asuransi tersebut, manfaat yang diberikan, pelayanannya dan yang terpenting adalah kepercayaan para pelanggan akan sebuah jasa asuransi tersebut. Ini semua dilakukan demi menghindari terjadinya salah pilih dalam memilih sebuah produk asuransi, terutama untuk produk asuransi kendaraan. Untuk urusan produk asuransi kendaraan terbaik di indonesia serahkan semua pada Adira Asuransi. Sebagai salah satu peusahaan penyedia jasa asuransi kendaraan, Adira Asuransi sudah berdiri sejak 24 Januari 2002 silam dan perusahaan asuransi ini sudah dipercaya dan juga sangat diandalkan oleh masyarakat indonesia. Khususnya bagi kita yang ingin mendapatkan perlindungan dari segala resiko dan kerugian yang tiap saat bisa terjadi ketika kita sedang berkendara. Dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia serta lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh wilayah indonesia, menjadikan Adira Asuransi sangat direkomendasikan untuk semua orang yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari sebuah jasa asuransi kendaraan. Bukan hanya itu, alasan mengapa Adira Asuransi Kendaraan menjadi asuransi kendaraan terbaik di indonesia karena beberapa faktor, diantaranya: Adira Asuransi Kendaraan telah mendapatkan begitu banyak penghargaan dari segala aspek dan kategori. Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini saja Adira Asuransi telah mendapatkan lebih dari 40 penghargaan dari semua kalangan. Semua itu didapat karena bukti kualitas dan kuantitas dari Adira Asuransi sebagai Jasa asuransi kendaraan yang selalu mengedepankan kepuasan dari para pelanggannya. Selain itu faktor Pelayanan dari Adira Asuransi kendaraan juga terbukti sebagai jasa asuransi kendaraan dengan pelayanan terbaik di Indonesia. Karena dengan prinsip mengedepankan kedekatan dengan para pelanggannya, membuat adira sangat dipercaya dan siap membantu kapanpun dan dalam situasi apapun para pelanggan mengalami masalah dengan kendaraannya. Dengan komitmen dan konsistensinya, Adira Asuransi bisa diandalkan dan selalu bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggannya. Adira Asuransi sebagai Asuransi Kendaraan terbaik Indonesia mempunyai dua produk unggulan dalam pelayanan asuransi kendaraan, dua produk asuransi kendaraan tersebut adalah Autocillin dan Motopro.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Autocillin adalah produk Adira Asuransi yang menangani segala hal tentang asuransi pada mobil. Sebagai asuransi kendaraan terbaik indonesia. Autocillin memberikan pelayanan yang mudah/tidak berbelit-belit, bisa diandalkan dan pastinya kita bisa mendapatkan pengalaman baru setelah menggunakan produk Autocillin ini. Dengan Autocillin Resque Kita akan mendapatkan pelayanan 24 jam nonstop. Dan autocillin juga siap membantu kta saat mobil kita mengalami masalah di jalanan. Yang menariknya lagi adalah Autocillin memberikan semua layanannya GRATIS! Dan bisa langsung ke lokasi tempat kendaraan anda bermasalah setelah menerima informasi dari kita. Contoh masalah atau gangguan yang sering kita alami di jalan adalah: gangguan ban, accu mobil, pendingin mesin, sistem kopling, fungsi pengaman, kunci ketinggalan di mobil, dan kehabisan bahan bakar atau bensin. Maka hanya dengan menghubungi autocillin lewat Telepon adira Care di 500 456 atau bisa juga lewat SMS di 0812 111 3456, maka dengan segera Tim autocillin akan datang ke lokasi kejadian dan membantu segala masalah yang mengenai kendaraan anda, dan sekali lagi, layanan ini GRATIS. Dalam layanan Autocillin sendiri terdapat dua produk unggulan dari Autocillin, yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Produk Autocillin tersebut adalah Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas.

1.Autocillin Classic adalah produk autocillin bagi kita yang ingin mendapatkan pelayanan Asuransi Kendaraan (mobil) dengan jaminan dan fitur paling lengkap. Seperti: Penggantian barang pribadi yang hilang dalam kendaraan, Pembayaran klangsung via Transfer pada pihak ketiga dan biaya penggantian atas sewa kendaraan. Autocillin Classic itu sendiri memberikan beberapa pelayanan perlindungan seperti: jaminan ganti rugi atas semua yang terjadi pada kendaraan, kecelakaan dll. Dan jika kita melakukan penambahan pada Premi, maka kita akan mendapatkan tambahan perlindungan seperti : kecelakaan diri, pengobatan, banjir & angin topan, gempa bumi, pemogokan kerja dan jaminan ganti rugi atas pihak ketiga. Selain mendapatkan perlindungan, untuk Autocillin Classic juga akan mendapatkan fitur-fitur super lengkap seperti: Penggantian mobil yang hilang dengan mobil baru, bantuan perpanjangan STNK tanpa biaya, Autocillin garage, fasilitas mobil derek gratis, Ambulan dll. Semua perlindungan dan fitur tersebut akan kita dapatkan di Autocillin Classic.
2.Autocillin Ikhlas, produk Autocillin ini lebih mengedepankan fleksibilitas dalam pemilihan premi dan juga autocillin ikhlas ini akan mendapat bagi hasil jika dalam kurun waktu 1 tahun periode asuransi tidak melakukan klaim. Untuk masalah perlindungan, Autocillin Ikhlas memiliki fitur yang sama seperti Autocillin Classic. Tapi ada beberapa fitur tambahan yang diberikan dalam Autocillin ikhlas ini, Yakni: Pembayaran premi seikhlasnya (kita bisa memilih dari yang 60%-100% dan resiko kejadian juga tergantung besarnya prosentase tersebut) dan Sistem bagi hasil jika tidak melakukan Klaim selama periode 1 tahun.
Dari dua produk autocillin ini, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mendapat begitu banyak kepercayaan dan awards dari berbagai kategori Asuransi mobil. Dan karena konsistensi pelayanan yang bisa diandalkan, Autocillin dari Adira Asuransi menjadi asuransi mobil Terbaik di Indonesia. Ini membuat Adira Asuransi Kendaraan makin dipercaya sebagai salah satu Asuransi terbaik di Indonesia.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Selain produk Asuransi Mobil (Autocillin) di Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia juga punya produk Asuransi sepeda Motor, atau disebut Motopro. Motopro merupakan produk Asuransi kendaraan sepeda motor dai Adura Asuransi yang memberikan kita jaminan ganti rugi atas segala kerusakan/penggantian kerugian/kerusakan total akibat kebakaran,pencurian dan kecelakan yang dialami sepeda motor kita. Di Motopro ini, kita akan mendapatkan berbagai perlindungan dan fitur-fitur dari Asuransi sepeda Motor (motopro) ini. Diantaranya ialah: penggantian kerugian/kerusakan total akibat kebakaran, jaminan akibat kecelakaan apapun bagi tertanggung yang menyebabkan kematian atau cacat tetap dan penggantian maksimal 20 juta selama pertanggungan, Asuransi Motopro juga memberikan kita jaminan atas pengobatan khususnya akibat kecelakaan kendaraan. Dan untuk bisa menikmati semua layanan dan perlindungan dari Asuransi Motopro ini, kita hanya cukup membayar premi mulai dari Rp.100.000,- saja. (itu sudah termasuk biaya administrasi). Rata-rata semua orang yang menggunakan layanan asuransi Motopro ini merasa sangat puas akan kinerja dan layanan yang diberikan oleh Oleh salah satu produk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Dengan biaya premi yang sangat terjangkau, layanan asuransi adira yang nomor satu, serta fenomena sekarang yang menunjukkan bahwa kecelakaan terbesar di jalanan banyak dialami oleh para pengguna sepeda motor. Maka motopro menjawab segalanya, memberikan perlindungan pada sepeda motor kita. Ini membuat kita akan lebih merasa nyaman, karena kita tak perlu khawatir lagi jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan yang paling utama dalah pelayanan Motopro selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Jadi jika kita mempunyai sepeda motor, apalagi jika kita seorang pekerja yang sering lalu lalang di jalanan. Maka sangat dirkomendasikan untuk mendapatkan perlindungan terbaik dari Asuransi Motopro ini. Dan dengan adanya asuransi Motopro ini menambah daftar produk berkualitas dari Adira Asuransi Kendaraan terbaik Indonesia.



Dengan adanya dua produk unggulan tersebut, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mendapat begitu banyak penghargaan, dan penghargaan-penghargaan tersebut merupakan sebuah pembuktian dari kinerja dua produk andalan Adira Asuransi ini. Produk Autocillin dan Motopro yang selalu mengedepankan kualitas pelayanan, kejujuran, kemudahan dan bisa pastinya bisa diandalkan.
Beberapa bentuk penghargaan yang diperoleh Adira asuransi pada 3 tahun terakhir ini diantaranya:
1.”Top Brand Award 2009,2010,2011” kategori asuransi Mobil, autocillin ( Ini merupakan bukti bahwa autocillin memang selalu menjadi yang terbaik di indonesia dan memiliki kualitas Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia)
2.”Best Brand 2009,2010” Kategori asuransi Motor, motopro (Penghargaan ini juga merupakan bukti bahwa produk Asuransi Sepeda Motor Motopro memang yang terbaik untuk saat ini)
3.”Call Center award 2009,2010,2011” Kategori Asuransi Mobil dengan Predikat “Excellent” (Inilah bukti kongrit bahwa Pelayanan Adira asuransi Memang yang Terbaik di Indonesia, dengan predikat Excellent ini membuktikan bahwa pelayanan adira asuransi begitu besar dan luar biasa)
Dengan banyaknya bukti kualitas dan pelayanan dari Adira asuransi, maka kita tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk Adira Asuransi sebagai produk asuransi kendaraan pilihan kita. Karena dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Adira Asuransi serta tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat baik didukung pelayanan asuransi yang memiliki predikat Excellent, akan membuat kita bisa mengalami pengalaman yang berbeda ketika menggunakan jasa asuransi Adira. Asuransi Adira, Asuransi kendaraan Terbaik di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Untuk mendapatkan perlindungan terbaik, pastinya pilihannya Cuma satu..!

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar