Sabtu, 03 Desember 2011

Internet Gratis XL

Trik Internet Gratis XL Desember 2011



Sudah lama sekali saya gak update Posting  Trik Internet Gratis.
Pasti teman-teman pengunjung setia blog Hujan Info ini sangat-sangat menunggu postingan Internet Gratis kan?
Sebelumnya saya minta maaf,,
karena dua minggu belakangan ini saya sangat terobsesi Mengikuti Kontes SEO..

Karena saya baru merasakan atmosfer Persaingan dalam kontes SEO, seperti kontes SEO "Disabilitas dan Pandangan Masyarakat"
sampai akhirnya saya ikut terbawa dan melupakan sejenak buat nulis Trik Internet Gratis Terbaru,

oleh karena itu, dikesempatan kali ini saya akan berikan Trik Terbaru lagi buat sahabat-sahabat setia blog ini..
Pada Kesempatan kali ini tepatnya awal Bulan Desember saya akan membukanya dengan Trik Tukul..!
Nah loh. . Tau gak trik tukul itu??
Yupz, bener Trik Ndeso!
Atau dalam bahasa Marketingnya..
Trik Internet Gratis XL.
Karena saya sudah lama tidak posting Trik Internet Gratis,
maka pada kesempatan kali ini,
saya berikan Trik Internet Gratis XL secara Lengkap!
Mulai dari Opmin, Ucweb, Bolt, Nimbuzz,Mig33
ada semua..!
Dan teman-teman tinggal download Triknya secara gratis dan Praktekin ajah di TKP!
Berhubung saya sekarang juga pake XL,
jadi Trik-trik dibawah ini sudah saya coba & sukses!
Okeh langsung ajah ke TKP!

 Trik Internet Gratis Opmin XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis UCweb XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Bolt XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Ebuddy XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis SHmessenger XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Google Maps XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Snaptu XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Mxit XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Nimbuzz XL Desember 2011
Download Disini

Trik Internet Gratis Mig33 XL Desember 2011
Download Disini

Itulah sepuluh Trik Internet Gratis Buat Pecinta XL..
Semoga dengan dishare'a trik ini teman-teman yang belum pernah ngrasain nikmatnya Berinternetan Gratis jdi kebagian..
Karena Kita semua juga harus Merasakan kebebasan dari Jeratan Operator mahal!
Dan juga perlu diingat,
keberhasilan Sebuah Trik Internet Gratis
tergantung oleh beberapa faktor. Yaitu:
Lokasi, Gadget, Kejelian Memasang Trik, dan Pastinya Muka..

Karena dalam semboyan para gretongers
"Beda Muka Beda Nasib"
haha :D , yang jelas Jelek atau Ganteng gak masalah.. Asal Nasibnya baik pasti akan baik pula hasilnya..
Seperti TUKUL ARWANA si Ndeso,.!
Biarpun Muka Ndeso lan Katro.
Tapi Nasib atau Rejeki Kuto! :D

okeh mungkin smpai disini dulu saya berikan Trik Internet Gratis XL Desember 2011
untuk operator Indosat, Telkomsel, 3(Three), Axis, Smartfren dll Triknya Menyusul! :)

Selamat Mencoba kawan...!
Salam Kompak Selalu,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar