Minggu, 04 Desember 2011

Gratis Facebook

Gratis Facebook
Gratis Facebook


Facebook adalah sebuah situs jejaring sosial Fenomenal dan sekarang menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia. Di Facebook, kita bisa mengupdate segala kegiatan kita sehari-hari dimanapun dan kapanpun kita berada. Dengan segala kelebihannya, Facebook memiliki fungsi yang sangat sentral bagi sebagian orang, dengan adanya facebook, segala kegiatan bisa terkontrol dan lebih mudah dilakukan. Apalagi buat para remaja, Facebook seakan menjadi kebutuhan pokok keempat setelah makan, pakaian dan rumah. Karena hampir semua remaja di seluruh dunia memiliki akun facebook, jikapun tak punya akun facebook paling tidak pasti mereka tahu tentang facebook. Di facebook para remaja (seperti saya pastinya) biasa Berbagi pengalaman/ kegiatan sehari-hari, curhat, dll  dengan menuliskan  status, catatan, atau berkomunitas di Grup atau Halaman dalam facebook.


Facebook juga terkenal dengan kemudahannya dalam hal berbagi Foto-foto pribadi, foto kelompok, ataupun yang hanya ingin sekedar eksis dengan mengupload foto-foto unik, dengan layanan berbagi foto yang bisa diakses dari gadget manapun termasuk ponsel jadul sekalipun, facebook sanggup memberikan layanan berbagi foto ini secara cepat, up to date dan pastinya Gratis..!
Situs Jejaring sosial di dunia ini memang banyak sekali mulai dari Friendster,Twitter, Friendline, Hello bahkan yang baru-baru ini yang diprediksi akan menjadi saingan berat facebook yakni Google+ (Situs Jejaring sosial milik Google). Namun nyatanya mereka semua tak sanggup menandingi kedikdayaan sang Facebook. Berbagai cara telah mereka lakukan demi menyaingi dominasi facebook, mulai dari yang memberikan bayaran setiap aktivitas yang kita lakukan seperti Friendline, peoplestring, Swom dll dan juga inovasi-inovasi baru dalam dunia jejaring sosial seperti Twitter,Hello dan Google+. Namun kenyataannya hasilnya tak seperti yang mereka harapkan, mereka tak mampu merubah Mainset masyarakat yang sudah begitu jatuh cinta pada facebook. Benar-benar fantastis situs buatan Mark Zuckerberg ini.  

Sebelum saya memberikan informasi Gratis Facebook alangkah baiknya anda juga harus tahu Rahasia Sukses Facebook.
Pasti dalam fikiran anda bertanya-tanya, mengapa facebook bisa sesukses ini? Bahkan tidak ada yang mampu menyainginya?
Jawaban dari ini semua sebenarnya Cuma satu kata, yakni:  GRATIS!
Yah! Facebook memang minimalis, sederhana dan warna tampilan juga sangat monoton, tapi dibalik itu semua facebook memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh situs jejaring sosial lainnya. Dengan 600 juta lebih pengguna facebook di seluruh dunia. Mereka semua para pengguna facebook dimanjakan dengan  ribuan fitur dan layanan facebook yang super lengkap, mulai dari chatting, Video Calling, Aplikasi, Game, dan semua layanan lainnya yang pastinya bisa menimbulkan rasa kepuasan pada para penggunanya. Dan satu poin yang paling penting adalah semua layanan itu dapat kita gunakan secara GRATIS. Tanpa batasan apapun, bahkan yang menjadi ciri khas facebook adalah:
Akses Internet ke Situs facebook benar-benar gratis. Sms facebook juga gratis. Memang sebuah langkah yang cukup berani oleh facebook. Mungkin kita juga bertanya-tanya .
Kalau semua layanan dan Akses Facebook Gratis, terus darimana facebook mendapat keuntungan yang sedemikian besar itu?
Jawabannya seperti ini:
Facebook sengaja menggratiskan segala layanan dan aksesnya, hal ini bertujuan agar pengguna facebook makin bertambah banyak/berkembag dengan cepat, karena kita tahu bahwa semua orang di seluruh dunia pasti akan suka jika diberikan layanan secara gratis tapi berkualitas tinggi, itulah yang dilakukan facebook. Tujuan facebook sendiri mengerahkan masa yang banyak, agar para pemasang iklan mau memasang iklannya di situs dengan jumlah orang/user yang banyak seperti facebook. Karena pada dasarnya, para pemasang iklan hanya mau memasarkan produknya di temapat-tempat strategis atau yang banyak dikunjungi orang, dan salah satu misi dari facebook berhasil dengan sukses!
Hanya beberapa tahun saja, pengguna facebook sudah tumbuh menjadi 600 juta pengguna. Benar-benar rekor yang sangat fantastis yang pernah ada. Dan terbukti, dengan jumlah pengguna facebook dan kepopulerannya facebook diserbu para pemasang iklan di seluruh dunia. Dan untuk memasang sebuah iklan banner di facebook, anda harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena facebook tergolong mahal. Tapi berbicara target konsumen, para pemasang iklan tak peduli berapapun harga yang di patok oleh Situs milik Mark Zuckerberg ini, yang mereka fikirkan adalah Income dan Profit yang melimpah.
Oleh karena itu, tak heran jika facebook mendapatkan keuntungan yang sangat besar, bahkan melebihi keuntungan yang diperoleh oleh Google, padahal google punya banyak anak cabang seperti Youtube, Adsense, Picasa, Blogger dll. Tapi hanya melawan satu situs, yakni www.facebook.com google kalah telak. Oleh karena itu, google menghadirkan google+, situs dari google ini bertujuan untuk menghentikan dominasi Facebook yang begitu merajalela, namun sampai sekarang hasilnya masih nihil.

Itulah beberapa poin penting tentang facebook, seperti  judul poin diatas Gratis Facebook.
Pasti anda semua tahu kan bagaimana akses gratis ke facebook?
Kalaupun belum caranya sangat mudah kok, anda tinggal masuk aja ke Browser ponsel anda, lalu ketikan 0.facebook.com pada URL tujuan anda, maka apapun Kartunya, dijamin tidak akan mengurangi pulsa anda. Alias Gratis! Namun kekurangan dari 0.facebook.com ini adalah foto tidak bisa tampil.
Dan untuk akses gratis facebook yang bisa menampilkan foto, maka anda pakai aja URL m.facebook.com
Namun ada syarat-syaratnya,
Untuk Operator XL= Akses Gratis ke m.facebook.com dari pukul 00:00-17:00
Untuk Operator Indosat= Akses Gratis facebook setelah kirim 2 sms dalam hari tersebut
Untuk Operator Telkomsel dan Smartfren = Instal saja Facebook mobile yang ada di halaman login ke facebook, layanan itu gratis 100%
Tapi jika tidak mau ribet dengan semua itu? Saya akan berikan cara akses gratis facebook semua operator 24 jam tanpa syarat!
Caranya anda tinggal gunakan Trik-trik Internet Gratis yang ada DISINI
Saya jamin, facebook 24 jam gratis! Searching. Download, Upload, Streaming dll juga GRATIS TIS TIZ..
Karena saya sudah pakai cara ini sejak lama, dan tidak pernah ada masalah tentang pulsa yang kurang untuk mengakses internet. Semua gratis 100%!
Silahkan Bagi yang ingin mencoba.. J
Catatan:
Saya sarankan agar anda terus mengikuti perkembangan blog ini, karena setiap saat Trik Internet Gratis selalu kami update dan itu secara Cuma-Cuma tanpa ada pengenaan biaya sepeserpun.
Karena Kemerdekaan Berinternet adalah milik semua rakyat!

Akhir kata:
Salam Kompak Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar