Sabtu, 03 Desember 2011

Internet Gratis 3




Internet Gratis 3 (Three) update Desember 2011

Selamat berjumpa kembali sobat, :)
seperti yang saya janjikan pada posting Internet Gratis XL, pada posting kali ini saya akan bahas Trik Internet Gratis untuk operator yang lainnya,,
karena banyaknya Request yg masuk untuk segera posting buat operator 3 (Three).
Maka pada posting kali ini saya pun menyempatkan diri untuk membuat posting Internet Gratis 3 buat teman-teman semua..
Semoga dengan segala niat baik saya ini, saya bisa sedikit membantu teman-teman pecinta Internet Gratis khususnya Pelanggan setia kartu 3 (Three) Agar tetap bisa menggunakan Akses Internet secara gratis dan Tanpa batas!

Untuk Internet Gratis kali ini, saya berikan yang benar-benar update..
Dan saya juga memberikan variasi-variasi lain agar setiap teman-teman yang mencoba bisa berhasil menggunakan Trik Internet Gratis 3 ini..
Saya sudah buktikan sendiri dan memang gak ada msalah berarti.. Alias Wuz Wuz! :)
Dan karena saya lagi baik2nya, maka pada posting kali ini saya berikan langsung 3 macam Trik Internet Gratis 3..
Semoga dengan seperti ini, teman-teman bisa punya lebih banyak pilihan dan pastinya menambah perbendaharaan Internet Gratis 3.
Dan demi melindungi trik agar tidak secara frontal di share..
Maka saya berikan versi download berupa file .txt
jadi teman-teman juga bisa melihat proxynya.. :)
okeh yuk langsung ajah ke TKP!

1.Trik Internet Gratis 3 Via Opmin
Download Triknya disini

2.Kumpulan Proxy Internet Gratis 3 Update Desember 2011
Download Triknya Disini

3.Internet Gratis 3 Via BH
Download Triknya Disini

Catatan:
-Pastikan selalu gunakan pulsa minim, karena semua hal pasti ada resikonya.
-Sudah saya test di Nokia 5130 XM s40, lancar dan tanpa hambatan
-Berdoalah sebelum Memulai Trik ini.. Karena Nasib yang menentukan adalah yg diatas..




Semoga dengan disharenya trik Internet Gratis 3 diatas,
bisa sedikit membantu apa yang teman-teman butuhkan, juga pastinya bisa meringankan beban ekonomi teman-teman semua..
Serta bisa mempererat tali persaudaraan diantara kita smua.. :)
hmm.. Mungkin cukup disini dulu posting "Internet Gratis 3" ini..
Untuk Operator Telkomsel,Indosat,Axis dll triknya menyusul..
Pastikan selalu berkunjung ke Blog ini..

Jadikan Indonesia lebih maju dengan adanya Trik Internet Gratis!

Salam Kompak Selalu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar