Sabtu, 31 Desember 2011

Foto Nakal Kirana Larasati (Foto Topless)


 Lagi, dunia internet kembali dihebohkan dengan foto 'nakal' artis Tanah Air. Kali ini foto artis Kirana Larasati sedang berpose nakal beredar dan ramai dibicarakan.


Dalam foto tersebut, Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai.



Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu terlihat dicat berwarna merah. Memperhatikan posenya, dengan tangan terulur ke depan, foto itu sepertinya diambil oleh Kirana sendiri.


Pada foto yang lain Kirana terlihat tengah berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.




Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.


Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi.


(Sampai saat ini, Kirana Larasati masih belum bisa dikonfirmasi mengenai beredarnya foto-foto tersebut)




Sumber : http://hot.detik.com/read/2012/02/23/121015/1849793/230/?991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar