Rabu, 28 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - 
Apakah anda sedang mencari notebook yang handal namun tetap murah? atau notebook dengan baterai yang cukup tahan lama? Acer Ultrabook Aspire S3 jawabannya. Mengapa? simak ulasan berikut.


Tampaknya Acer mengerti akan tingginya minat masyarakat Indonesia akan notebook, terbukti saat ini acer sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Ultrabook Aspire S3 yang tak kalah handalnya dengan notebook-notebook acer dari versi sebelumnya, bahkan yang ini bisa di bilang notebook yang canggih dan juga pintar.

Dalam versi ini acer mengeluarkan produk dengan desain tipis namun tetap handal. Acer Ultrabook Aspire S3 ini diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – yang begitu nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan. 

Apa itu Ultrabook itu?
Ultrabook adalah sebuah genre terbaru yang akan segera membanjiri pasaran. Idenya adalah menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), dan daya tahan baterai dalam kondisi standby adalah hal yang diidamkan dari sebuah tablet. Akan tetapi, kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang handal saat diajak bekerja berat. Semua aspek inilah yang dipadu dalam sebuah Ultrabook. 

Baterai Tahan Lama
Untuk urusan baterai, daya tahan baterai Aspire S3 ini tergolong hemat, sehingga tahan lama dalam masa hidupnya. Semua ini berkat teknologi Green Instant On, di mana jika unit tidak ada aktivitas setelah 480 menit, maka ia akan otomatis masuk ke kondisi deep sleep dan hasilnya ia mampu memiliki stand by time hingga 50 hari. Sangat menguntungkan bagi penggunanya, tak perlu pusing lagi mencari posisi duduk di ruang meeting yang dekat dengan pusat listrik ^_^. 

Dengan daya tahan baterai yang sangat baik (hingga 6 jam untuk versi harddisk dan 7 jam untuk versi SSD), rasanya Anda memang tidak akan membutuhkan baterai cadangan. Patut diingat, karena menggunakan metode instant-on, Anda tidak perlu melakukan proses shut-down. Anda cukup menutup ultrabook ini dan membiarkannya masuk ke dalam fase sleep yang akan mempertahankan daya baterai hingga puluhan hari.. wow sungguh inilah notebook yang diidamkan banyak orang. 



Spesifikasi Ultrabook Aspire S3:
Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard



Harga Notebook 

Untuk harga Acer Ultrabook Aspire S3 dari acer ini bisa di bilang cukup murah, mengingat fitur dan spesifikasi yang di jejalkan ke dalam notebook ini cukup lengkap dan canggih. Sumber dari Acer menyebutkan harga Ultrabook i3 adalah Rp 7.399.000 sedangkan yang i5 adalah Rp 8.099.000, tentu saja harga tidak mengikat dan tidak sama di setiap daerah.



Jadi, jika Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah Notebook, Ultrabook Aspire S3 adalah pilihan yang paling tepat.



Sekian, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca.


Aspire S3 SEO Contest Logo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar