Senin, 05 Desember 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Bagi yang punya ponsel Android, Seribu Pernak Pernik Ponsel Android bisa didapat di http://www.android-softmarket.com. Disana anda bisa mendapatkan bermacam-macam Acsesoris Android, Software Android, Aplikasi Android, Thema Android dan semua yang ada hubungannya dengan ponsel Android, tersedia di sana.

Apa sih sebenarnya Android itu mas.. emang ponsel Android itu seperti apa sih..? 
Bagi yang belum tahu apa itu ponsel berbasis Android saya akan ulas secara singkat saja. Sumber penjelasan ini diambil dari id.wikipedia.org, jadi sudah tentu benar.


Android merupakan sebuah sistem operasi yang digunakan oleh telepon selular yang berbasis linux. Android sendiri telah menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk kemudian digunakan oleh bermacam macam piranti bergerak. 


Di seluruh dunia ini terdapat 2 distributor sistem operasi android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari google mail services (GMS) dan kedua adalah yang benar benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD)


Ponsel Android sudah banyak yang menggunakan, di karenakan sistem operasinya yang canggih serta kemudahan dalam menjalankannya. Sehingga ponsel berbasis Android sangat diidamkan oleh banyak orang (termasuk saya ^_^), namun sayangnya saya belum bisa memilikinya. Harganya masih terlalu mahal bagi kantong saya.. mungkin tahun depan saja beli hehe.. 


Menurut kabar yang saya pribadi dengar, ponsel Android juga disebut sebagai ponsel robot hijau, tak tahu kenapa di sebut begitu. Mungkin karena keunggulannya yang begitu banyak dibanding dengan ponsel bersistem lainnya seperti java dan symbian. Pokoknya ponsel jenis ini bisa dimodifikasi sesuai keinginan kita. sebagai contoh kita ingin meremote pc kita dengan Android, itu bisa dilakukan dengan ponsel bersistem Android, dengan cara kita menciptakan sendiri aplikasinya pada ponsel Android tersebut. Hebat bukan?


Na, bagaimana menurut anda yang belum punya ponsel/handphone android, ada keinginan kah membeli ponsel ini? kalau anda sudah memiliki ponsel ini jangan lupa hiasi dengan pernak pernik nya Android, carinya tentu saja di http://www.android-softmarket.com . Di sana menyediakan banyak sekali pernak perniknya, katakan saja Seribu Pernak Pernik Ponsel Android tersedia disana.


Sekian saja, tulisan ini dibuat untuk para pengguna ponsel bersistem Android. Semoga dengan adanya artikel ini para pemilik ponsel android tau dimana harus mencari acsesori pernak pernik buat ponselnya.


semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar