Senin, 05 Desember 2011

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI, saya akan lebih melihat kebawah daripada keatas. Mendengar apa suara rakyat dan turun langsung ke lapangan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada. Saya tidak akan hanya mementingkan diri sendiri dan golongan. Saya juga akan lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. 
Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI, saya akan mengatur secara serius buat para PKL yang banyak di jalanan kota seperti trotoar dan di tempat parkir yang semestinya digunakan untuk pe-jalan kaki dan memarkir kendaraan tapi di buat berjualan, dengan cara memindahkan mereka ke lahan/tempat khusus. Setelah kita pindahkan para PKL, saya akan memasang peringatan secara tertulis tentang larangan berjualan di tempat yang tadinya di buat para PKL berjualan. Ini kita lakukan agar di kemudian hari tidak ada lagi yang berjualan di tempat tersebut. andai Saya Menjadi Anggota DPD RI


Sedikit penjelasan mengapa saya begitu serius menangani para PKL, ini dikarenakan oleh saya pribadi sebagai pengguna jalan trotoar (pe-jalan kaki) , merasa tidak nyaman dengan penyalagunaan fungsi daripada trotoar tersebut. Bayangkan saja ketika kita berjalan kaki tiba-tiba harus turun dari trotoar ke badan jalan karena ada warung... sangat tidak nyaman sekali rasanya. Belum lagi kalau di jalan tersebut ada warung lagi.... huffft.......  Pempek dicampur sayur lodeh... Capek Deh.......... andai Saya Menjadi Anggota DPD RI


Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI, Saya juga akan membuat banyak sekali (sebanyak mungkin) lapangan pekerjaan di wilayah saya sampai tidak ada lagi warga saya yang pergi ke luar negeri hanya untuk mencari sesuap nasi.


Sekian beberapa rencana saya dari sekian banyak rencana Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI .


keyword: dpd site , dpd website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar