Senin, 05 Desember 2011

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Beribu - ribu bintang di langit, hanya satu yang paling terang.
dari sekian banyak perguruan tinggi sekolah perhotelan, hanya satu yang paling gemilang yaitu Sekolah Manajemen Perhotelan IHS (International Hotel School).

Hari gini siapa sih yang tak tahu dengan Sekolah Manajemen Perhotelan IHS? Sekolah perhotelan ini memiliki visi dan misi yang cukup mimikat bagi para calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di sana.

Berikut Profil lengkap daripada Sekolah Manajeman Perhotelan IHS:


Berdiri pada tahun 2000.
Lokasi           : Jl. Adi Sucipto 109 Colomadu, Karanganyar - Solo
Situs Web     : http://ihs-indonesia.com/


Visi: 
Menjadi Institusi Pendidikan Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.


Misi: 
Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, IHS mempersiapkan peserta didiknya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhu agar benar - benar memiliki kemandirian dalam bekerja atau kemandirian dalam berwirausaha sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.




Fasilitas yang tersedia di IHS:
  • Hot Spot Area
  • Food Outlet (dikelola oleh mahasiswanya sendiri)
  • Tersedia tempat buat SPA
Dari fasilitas yang dimiliki oleh Sekolah Manajemen Perhotelan IHS yaitu tersedianya tempat SPA, merupakan satu poin lebih buat IHS, dimana fasilitas SPA tersebut tidak dimiliki oleh kampus-kampus yang lain. 

Tak lupa untuk mendukung proses operasional akademik dengan baik, maka sudah sejak setahun yang lalu IHS telah membangun Akademik Information System (AIS) dan men-set up Wifi are di seluruh gedung. Selain itu IHS in-house TV yang berada di lobby area maupun di kampus zone belakang dapat memperoleh segala bentuk transfer informasi berbagai macam hospitality knowledge yang dikemas dengan media yang menarik.



Program Dari IHS:
1. Manajemen Perhotelan 3 Tahun
    - 2 tahun pendidikan (institusional education)
    - 6 bulan praktek kerja (job training)
    - Penempatan kerja tidak terbatas (didalam dan di luar negeri seperti Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika)

2. Perhotelan 1 Tahun
    - 6 bulan pendidikan
    - 6 bulan praktek kerja
    - Penempatan kerja

3. Kapal Pesiar 1 Tahun
    - 6 bulan pendidikan
    - 6 bulan praktek kerja
    - Karir di kapal pesiar : Star Cruise, Holland American Line, Carnival Cruise Line, Scylla Group,

4. Art Culinary 1 Tahun
    - 6 bulan pendidikan
    - 9 bulan Praktek kerja
    - Karir di kapal pesiar : Star Cruise, Holland American Line, Carnival Cruise Line, Scylla Group
    - Karir atau bekerja di lingkup hospitality industry baik di dalam maupun di luar negeri. Khususnya untuk karir di kapal pesiar, persyaratan job training adalah wajib selama 9 bulan
    - Khususnya untuk jalur kerjasama dengan PT. CTI Group Yogyakarta, bagi yang berminat mengikuti rekrutmen di kapal pesiar Carnival, Apollo, Royal Caribean Cruise Line (RCCL), Disney Cruise Line, akan diatur tersendiri dengan mengikuti jadwal rekrutmen yang diberlakukan oleh PT. CTI Group Yogyakarta. Rekrutmen awal akan dilakukan di kampus IHS.
    - Berwirausaha di bidang food production

5. Dual Program with Akademi Maritim Jakarta Raya. 


Gedung IHS (International Hotel School)
Banyaknya pilihan program dari IHS, menambah minat para calon mahasiswanya untuk memilih program sesuai dengan bakat daripada masing - masing calon mahasiswa. Dan tentunya pada setiap program juga ada fasilitasnya termasuk pakaian dan lain sebagainya.

Nah, oleh daripada itu bagi yang berminat untuk bersekolah jurusan perhotelan, jangan ragu untuk masuk ke Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


Klik link berikut untuk menuju situs web resminya http://ihs-indonesia.com/




Semoga bermanfaat.
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar