Jumat, 30 Desember 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android


Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Di era globalisasi seperti sekarang ini kebutuhan akan sebuah ponsel memang tidak bisa terelakan lagi. Ponsel yang dulunya merupakan kebutuhan tersier kini seiring jalanya waktu berubah fungsi menjadi kebutuhan primer. Sejatinya fungsi ponsel saat ini memang begitu penting, dari yang muda hingga yang tua semua membutuhkan alat komunikasi yang satu ini. Tak heran jika sekarang banyak orang sangat berketergantungan pada ponsel. seiring berkembangnya jaman, fungsi ponsel pun makin bertambah saja, tidak hanya dijadikan sebagai media komunikasi telpon & sms saja. Tetapi saat ini ponsel juga dijadikkan sebagai penunjang hobi, pekerjaan dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk memenuhi semua hal itu tidak semua ponsel bisa memfasilitasinya. Untuk itu, diperlukan ponsel yang canggih, berkualitas dan bisa diandalkan. Dan untuk memenuhi itu semua, Ponsel Android adalah pilihan yang tepat. Android itu sendiri adalah sistem operasi untuk ponsel yang berbasis linux. Ponsel android juga disebut sebagai ponsel yang pintar dan Canggih. Ponsel Android diciptakan untuk memenuhi semua kebutuhan-kebutuhan tersebut. Dengan memahami setiap kondisi yang ada pada masa sekarang ini. Ponsel android selalu diupdate berdasarkan kebutuhan kita dan pengembangan Android itu sendiri.
Sampai saat ini kita mengenal 8 versi android, yakni:
1.Android Versi 1.1
2. Android Versi 1.5 (cupcake)
3. Android Versi 1.6 (Donut)
4. Android Versi 2.0/2.1 (Éclair)
5. Android Versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt)
6. Android Versi 2.3 (gingerbread)
7. Android Versi 3.0/3.1 (Honeycomb)
8. Android Versi 4.0 (ICS=Ice Cream sandwich)

Dari semua versi android diatas, yang sering kita temukan di produk-produk ponsel android adalah Versi Froyo dan Gingerbread. Sedangkan untuk versi Honeycomb kita sering jumpai pada produk-produk Tablet PC. Ponsel Android disebut sebagai ponsel canggih karena memiliki beberapa keunggulan dan fitur yang hanya dimiliki pada Ponsel Android itu sendiri. Beberapa fitur tersebut diantaranya: Dalvik Mesin Virtual, Grafik 2D dan 3D berdasarkan pustaka openGL, sistem aplikasi yang bisa dibuat sendiri atau dihapus, dll.
Sedangkan beberapa keunggulan dari Ponsel Android adalah:
1.Gadget yang serba bisa: game 3D, portable media player, HSDPA dll. Bisa dijalankan dengan sempurna di ponsel android ini.
2.Banyak tersedia aplikasi gratisan yang siap untuk di download.
3.Bisa push email, dan Fasilitas jejaring sosial seperti twitter dan Facebook yang khusus.
4.Multy Tasking atau kita bisa menjalankan beberapa fitur sekaligus.
5.Aman dari Virus, karena ponsel android mengadopsi Linux karnel 2.6.
6. Stabil dan tidak mudah error/hang.
7.Widget Homescreen yang bisa diatur sedemikian rupa dan tampil maksimal.
8.Terintegrasi dengan layanan google seperti gmail, picasa, google+, youtube, RSS, Blogger dll.

Didukung dengan fitur dan keunggulan yang super komplit, membuat ponsel Android begitu hebatnya, dan tentunya dengan kecanggihan yang dimilki ponsel Android, tentunya akan banyak sekali Aplikasi-aplikasi dan pernak pernik ponsel android yang bisa kita nikmati. Dan untuk menikmati Seribu Pernak Pernik Ponsel Android tersebut kita bisa dapatkannya disini http://www.android-softmarket.com/
Dengan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang tersedia, seperti games, mp3, tema, wallpaper dll. Kita bisa memilih dengan leluasa sesuai kebutuhan dan keinginan kita. Dan di http://www.android-softmarket.com/ juga selalu memberikan info dan tips terbaru tentang ponsel android.
Jadi , jika kita memiliki ponsel android dan ingin menikmati Seribu Pernak Pernik Ponsel Android  Caranya Cuma satu, klik
http://www.android-softmarket.com/!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar