Rabu, 07 September 2011

Trik Internet Gratis 3 (Three) September 2011



Assalamualaikum Wr.Wb

Semangatnya Hari ini..
Itulah hal yang bisa Menggambarkan untuk Suasana Kamis Pagi yg Cerah ini..
Sambil Menyelam Minum Air,,
itulah yg bisa saya ungkapkan untuk Posting kali ini,,

Ditengah kesibukan saya yg sekarang ini,,
Saya masih bisa Meluangkan sdikit waktu yg memang jarang bisa saya lakukan,..

Sebenarnya Sekarang saya masih dipusingkan dengan Persiapan Ospek di Kampus..
Namun, karena tugas yg begitu banyak membuat saya begitu sangat Frustasi..
Akhirnya saya Meluangkan waktu untuk Share Trik lagi,

Nah, pas kebetulan temen saya banyak yg makai operator 3 (Three)
Mereka Bingung, dan Pengin bisa berinternetan Gratis seperti Saya,,
Jadi, daripada saya Menjelaskan satu Persatu. .
Mending saya Buat Posting ajah..
Biar semua juga bisa tahu..

Sebelum saya membahas Trik internet Gratis 3(Three) ini..
Saya juga sudah membahas beberapa Trik yg terupdate Pastinya..
Silahkan dibaca kalau anda Butuh:
1.Trik Internet Gratis XL update September 2011

2.Trik Internet Gratis Telkomsel Update September 2011

3.Trik Internet Gratis Indosat Update September 2011



Kembali Ke 3(Three)..!
Buat temen2 yang udah pada Penasaran Akan Setting Triknya..
Mending kita Menuju TKP ajah. . !

Ada 3 Trik, Tinggal Pilih ajah. . .


Download Triknya Disini



CATATAN:
1.pastikan Pulsa Minim..
2.Beda Tempat Beda Rasanya..
3.Di Test Area Jakarta= OKE dan Lancar..
4.Untuk Set di PC KLIK DISINI





Hmm. . .
Semua Trik sudah saya bagikan..
Sengaja saya Berikan Lengkap untuk anda Trik Internet 3 (Three) ini..
Biar Anda bisa memilih, mana Settingan yg tepat untuk Gadget anda,
entah itu Nokia, Sony Ericson, Samsung, LG, Iphone, Blackberry, Android ataupun HP china lainnya..




Saya Harap anda bisa Segera Mencoba Trik Diatas itu..
Karena Memang masih hangat dan pastinya Work..!

Okeh, Kalau ada Pertanyaan yg belum jelas..
Bisa tinggalkan Koment dibwah Post ini..

Ayolah kita Mencoba..!
Tidak ada yg namanya sukses tanpa Mencoba!

Akhir Kata,,

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar