Senin, 12 September 2011

Foto Trabakan Maut Di Mojokerto

Trabrakan maut yang terjadi di mojokerto kemarin sungguh tragis, waktu liat di tv banyak sekali korban yang meninggal dunia. Baru saja sebulan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Kec. Trawas - Mojokerto yang di sebabkan rem blong, sekarang terjadi lagi di Wilayah mojokerto tepatnya di desa kenanten kec. Puri. Sebanyak 19 nyawa melayang akibat trabakan maut antara bus sumber kencono dengan
minibus yang terjadi kemarin sekitar pukul 02.58 WIB. Dan kabarnya korban yang meninggal bertambah satu lagi sehingga genap jadi 20 orang yang meninggal. 


Dari keterangan beberapa saksi di lapangan menyebutkan, pagi dini hari itu minibus yang ditumpangi 20 orang melaju dari Nganjuk menuju Perak, Surabaya. Mereka hendak kembali bekerja di kalimantan Tengah dengan menggunakan kapal KM Leuser v17.3 yang di jadwalkan akan berangkat pukul 07.00 WIB.


Menurut kesaksian kernet bus sumber kencono yang mengalami luka cukup parah, sopir minibus itu ngantuk. bus sumber kencono yang dia tumpangi sudah benar jalurnya mengambil jalur sebelah kiri, tiba2 dari arah berlawanan datang minibus dengan laju kencang dan memakan badan jalan sehingga trabrakan tidak terelakkan.


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar