Selasa, 05 April 2011

Rumah Mewah Gisele Bundchen

Gisele Bundchen seorang super model asal brasil ini bersama suaminya Tom Brady sedang membangun sebuah rumah nyang luas seharga US$20 Juta atau bila uang tersebut di rupiahkan akan setara dengan Rp.173 miliar. Wow, seperti apa ya rumah tersebut ?
Gak kebayang deh.. kalau saya sih punya rumah nyang harganya 500juta saja udah bersyukur saiya, udah bagus bagi saiya.

Setelah memiliki anak dari perkawinannya, Gisele Bundchen dan suaminya membutuhkan Gubuk rumah nyang lebih luas dari sebelumnya. Dan akhirnya merekapun memutuskan untuk membeli sebuah super mewah dengan luas tanah 22ribu meter persegi. Rumah tersebut sudah di bangun selama satu tahun.


Seperti nyang dikutip dari Daily Mail, Rabu 6 April 2011, rumah itu berada di perbukitan Brentwood, California. Rumah tersebut berada disebuah komplek perumahan mewah. Gisele Bundchen akan bertetangga dengan para selebriti dunia papan atas lainnya seperti Arnold Schwarzenegger dan jugak psangan Seal dan Heidi Klum.

Bangunan nyang luas tersebut memiliki lift, kolam renang nyang berbentuk laguna, gudang anggur nyang terletak di bawah tanah, parkir buat enam mobil, serta ada jugak jembatan tertutup nyang menghubungkan dua bangunan. Rumah tersebut jugak memiliki kamar sebanyak 8 kamar. 



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar