Rabu, 13 April 2011

Justin Bieber Ngambek

Duh, gmn ya kalau Justin Bieber Ngambek ? Justin Bieber Ngambek di Israel dan mengancam menghabiskan seluruh waktunya di Israel hanya di penjara eh..dikamar hotel dia menginap maksudnya hehe...!
Ia mengeluarkan ancaman itu karena gusar dengan fotografer lokal yang selalu menguntitnya ke mana-mana setibanya ia di Israel.

Seperti dikutip aceshowbiz, bintang pop remaja itu mengunjungi Israel sebagai bagian dari tur musik keliling dunianya di Tel Aviv dan Jerusalem. Sebelum beraksi di atas panggung beberapa hari lagi, Bieber sebetulnya berencana memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi lokasi wisata dan tempat tempat bersejarah di Israel.



Tapi ia lantas frustasi karena banyak orang yang membuntutinya ketika ia mulai berjalan-jalan. Bieber pun akhirnya mengabaikan rencana awalnya untuk berjalan-jalan dan melihat-lihat obyek wisata. Lebih parah lagi, Bieber ‘ngambek’ dan berniat menghabiskan waktunya di hotel saja, sampai tiba waktunya untuk konser.


Penyanyi asal kanada itu mencurahkan kegusarannya lewat twitter. "Tempat yang menkjubkan. berharap aku dapat memiliki sedikit ruang dan privasi untuk menikmatinya bersama keluargaku. apa yang ku inginkan adalah berjalan di tempat yang pernah di lewati jesus. Mereka harus malu pada diri mereka," tulis Bieber di akun twitter nya.


‘Mereka’ yang dimaksud Bieber adalah fotografer lokal yang sepanjang hari menguntitnya. Bieber meneruskan keluh kesahnya. “Mereka memotret aku saat sedang makan, bukannya memotret aku di tempat orang berdoa. Orang-orang menunggu seumur hidup untuk kesempatan seperti ini. Kenapa mereka ingin mengambil kesempatan itu dariku,” kata Bieber lagi.

Akhirnya, Bieber pun mengeluarkan ancamannya. “Aku akan tinggal di hotel sampai akhir minggu ini. Apa kamu senang sekarang?” pungkas Bieber.



vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar