Sabtu, 09 April 2011

6 Cincin Kawin Termahal di Dunia

Cincin memang identik dengan pernikahan. Untuk mendapatkan sebuah cincin terlebih untuk momentum spesial pernikahan pastinya pasangan yang berbahagia mengharapkan yang terbaik. Tapi tahukah anda daftar cincin kawin termahal yang pernah dibuat di dunia, berikut adalah urutannya :

1. De Beers Platinum
Berlian yang terdapat dalam cincin ini amat sangat mewah dan memiliki kilauan yang sangat sempurna. Sebuah batu berlian seberat 9 karat menjadikan cincin ini yang termahal di dunia. Dengan kesempurnaannya itu pantaslah jika cincin ini dibandrol dengan harga fantastik US$1.83 Juta!

2. Tiffany Oval Diamond
Apakah anda termasuk orang yang royal dan sangat menyukai segala hal 'beraroma' glamour? Jika ya, maka berlian Tiffany ini sangat cocok untuk anda. Cincin di sebelah kiri dipasang sebuah berlian jenis oval 14,79 karat seharga US$ 1.46 Juta dan cincin di sebelah kanan terdapat berlian 12,3 karat berbentuk seperti bantal seharga US$800.000!

3. Internally Flawless
Cincin jenis berlian platinum ini adalah koleksi dari Rumah Perhiasan Elizabeth Taylor, Los Angeles. Ditengah cincin ini terdapat berlian oval 5,98 karat dan dikelilingi 3,96 karat berlian bulat sebanyak sepuluh buah, sehingga membentuk sebuah bunga.  Anda perlu menyiapkan dana sebesar US$1.3 Juta untuk dapat membawa pulang cincin ini.

4. Secret Kiss of the Rose
Bintang sepak bola David Beckham memakaikan cincin berlian ini kepada Victoria Beckham di pesta pernikahan mereka. Perhatikan cincin ini, ditengah terdapat berlian berwarna merah jambu 0.8 karat yang dikelilingi oleh berlian putih 4,15 karat yang menjadikannya sangat mewah. Kecantikan cincin ini dapat ditebus dengan harga US$525,000..!

5. Asscher Cut Diamond
Cincin ini pertamakali dikembangkan pada tahun 1902, namun desainnya saat itu belum sempurna. Pemenang Oscar Reese Witherspoon menggunakan cincin ini saat menikah dengan aktor Ryan Phillipe. Keindahan cincin ini dilengkapi dengan berlian 10,19 karat dibandrol dengan harga US$520.000..!

6. Yellow Diamond
Cincin dengan berlian kuning ini merupakan koleksi yang sangat melankolis. Bintang baseball Johnny Damon, aktor Charlie Sheen dan Eddie Murphy memakai cincin ini saat pertunangan mereka, Dilengkapi dengan berlian 5,11 karat, cincin ini seharga US$400,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar