Minggu, 17 April 2011

Foto M Syarif

Inilah Foto pelaku bom bunuh diri cirebon M Syarif ( Muhammad Syarif ).
foto m syarif
Muhammad Syarif (MS) dikenal warga lingkungan sekitar rumah sebagai seorang yang tertutup. Tak ada seorang warga pun yg tahu dengan jelas pekerjaannya termasuk anggota keluarga. Kepada sang istri Sri Maleha, yang tinggal di Majalengka, MS hanya berpamitan ingin pergi untuk merantau ke cirebon mencari pekerjaan.

Bahkan, pernikahannya pun tak banyak diketahui oleh warga.
"Dia sudah menikah. Warga di sini enggak ada yang diundang. Istrinya juga kita enggak tahu. Tahu dia nikah waktu ibunya bilang," kata warga samping rumahnya, 


foto muhammad syarif
Pernikahan MS dengan wanita asal Majalengka menurut Jaemah, terjadi secara tidak sengaja. Hal itu ketika ibu MS, Sri Mulat, dtang ke warungnya untuk membeli sesuatu. Di situlah kemudian Sri Mulat mengungkapkan rencana pernikahan MS yang lahir pada 20 Agustus 1979 ini.

Menurut Jaemah, MS tak diketahui bekerja di mana. Hanya saja, MS sering terlihat sebentar mendatangi rumahnya, Itu pun untuk datang guna menjenguk ibunya yg sekarang sudah pisah sejak 15 tahun lamanya dari bapaknya, Abdul Gafur. Keseharian Jaemah sendiri berjualan kue di pasar Kanoman, sekitar 500 meter dari rumahnya.

Sri Mulat kini telah dibawa aparat kepolisian ke Jakarta untuk diambil DNA nya. Ia berangkat bersama anak bungsunya, Muchamad Fatoni, sejak Sabtu pagi. Kepergian keduanya guna menjalani tes DNA dibenarkan oleh ketua RT setempat, yaitu Supendi.
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar