Rabu, 27 April 2011

CARA MEMPERBAIKI EMAIL YANG DI HACK

Hal ini dapat menjadi mimpi buruk yang nyata jika seseorang hacks dan mengambil kendali akun email Anda karena dapat mengandung informasi rahasia seperti login bank, rincian kartu kredit dan data sensitif lainnya. Jika Anda adalah salah satu pengguna internet seperti account email yang telah menjadi korban, maka posting ini pasti akan membantu Anda. Dalam posting ini Anda akan menemukan cara yang mungkin dan prosedur untuk mendapatkan kembali akun email hacked Anda.
Untuk Gmail:
Ini bisa menjadi bencana besar jika account Gmail Anda telah dikompromikan karena mungkin terkait dengan beberapa layanan seperti Blogger, Analytics, Adwords, Adsense, Orkut dll Kehilangan akses ke account Gmail Anda berarti kehilangan akses ke semua layanan yang terkait dengan terlalu . Berikut ini adalah daftar tindakan pemulihan kemungkinan yang dapat Anda coba.
Langkah -1: Coba ulang sandi Anda karena itu adalah cara termudah untuk mendapatkan akun Anda kembali beraksi. Dalam proses ini Google akan meminta Anda untuk menjawab pertanyaan rahasia atau mungkin mengirimkan rincian reset password ke alamat email sekunder yang terkait dengan account Anda dikompromikan. Anda dapat mengatur ulang sandi Anda dari link berikut
Reset Password Gmail Link
Jika Anda tidak dapat menemukan kesuksesan dari-Langkah 1 kemudian lanjutkan ke Langkah-2.
Langkah-2: Banyak kali hacker akan mengubah pertanyaan rahasia dan alamat yang benar email sekunder setelah account dikompromikan. This is the reason for the Password Reset process to fail. Ini adalah alasan untuk proses Reset Password gagal. Jika hal ini terjadi maka anda perlu menghubungi tim dukungan Gmail dengan mengisi formulir pemulihan account. Formulir ini akan meminta Anda untuk mengisi beberapa pertanyaan seperti
1. 1. Email addresses of up to five frequently emailed contacts Alamat email sampai lima kontak sering diemail
2.  Nama dari setiap 4 Label yang mungkin Anda buat dalam account Anda
3 Daftar layanan lainnya yang berhubungan dengan account Anda disusupi
4 Anda tanggal login terakhir berhasil
5 Akun yang dibuat tanggal
6. Terakhir password yang Anda ingat dan banyak lagi …
Anda perlu mengisi formulir ini sebanyak seakurat mungkin. Hal ini jelas untuk melupakan tanggal login terakhir, pembuatan account dan istilah serupa. Namun Anda perlu mengetahui kemungkinan tanggal terdekat / jawaban dan mengisi formulir ini. Ini adalah kesempatan terakhir Anda! Informasi yang lebih akurat diisi dalam bentuk pemulihan, semakin banyak kesempatan mendapatkan akun Anda kembali. Anda dapat mencapai pemulihan akun bentuk halaman link berikut
Rekening Pemulihan Formulir
Untuk Yahoo dan Hotmail:
Sayangnya untuk Yahoo / Hotmail tidak ada pilihan kedua seperti mengisi formulir atau menghubungi tim pendukungYang perlu Anda lakukan adalah baik menjawab pertanyaan-pertanyaan rahasia yang telah Anda setup atau mereset password menggunakan pilihan email sekunder.
Untuk memulai proses reset password hanya klik link Lupa password pada halaman login Anda dan lanjutkan sesuai dengan petunjuk pada layar.
Saya berharap posting ini akan membantu Anda memulihkan account hilang. Saya sangat menyarankan Anda juga membaca posting saya di Cara untuk melindungi account email Anda dari menjadi hacked dan Tips untuk menemukan aktivitas tidak sah pada account Gmail Anda sehingga Anda selalu tetap dilindungi!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar