Selasa, 05 April 2011

Kuntilanak Dalam Perut


ilustrasi hantu kuntilanak
Kuntilanak Dalam Perut , Mungkinkah ? Kemarin ada berita di tv ada seorang perempuan nyang agak tua / bisa di panggil nenek nyang katanya menderita penyakit aneh, katanya sih ada kuntilanak di dalam perutnya.. masak sih..? wktu itu kluarga saya nyang liat. mreka rame membicarakannya sambil liat beritanya, saiya hanya mendengar sajja dari dalam kamar. Kerana penasaran akhirnya keluar juja deh saiya pengen liat.


wow.. ternyata benar benar ada gambar seperti hantu nyang ada di film2 di tv. katanya sih penyakit aneh, mgkin gambar itu adalah hasil ronsen dari dokter. memang di tv terlihat jelas gambar seperti hantu kuntilanak nyang ada di film2 horor gitu. sayangnya saya dan keluarga tidak melihat berita ini dari awal. jadi ndak tau gmn lebih jelasnya lagi.


kerana merasa tidak puas liat berita di tv, saiya beralih cari info di internet dengan kata kunci foto kuntilanak dalam perut. eh.. ada dua blog nyang muat judulnya doank tapi saat saiya buka kagak ada tu beritanya palagi fotonya. hufft... capek deh.. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar