Selasa, 26 April 2011

10 wanita paling menggairahkan di planet bumi


10 wanita paling menggairahkan dimuka bumi

Kali ini ada sebuah pergelaran untuk menobatkan wanita paling menggairahkan di planet bumi abad ini, tidak heran kecantikan mereka ini sudah mendominasi dan diberikan gelar baru yakni ' Wanita-Wanita Paling menggairahkan di atas bumi'.Perempuan-perempuan ini memang layak menyandang gelar tersebut, karena kecantikan dan ke sexy an mereka, mari kita lihat siapa saja yang dianugrahkan gelar tersebut dan layak mendapatkannya.

Pertama
Megan Fox (lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986; umur 23 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun (2001). Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 2001.

Kedua
Jessica Marie Alba (lahir di Pomona, California, Amerika Serikat, 28 April 1981; umur 28 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi yang terkenal saat bermain di film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Into the Blue dan Idle Hands. Dia dilahirkan di Pomona, California. Dia meraih penghargaan 1 Golden Globe dan 1 Golden Raspberry. Berkarir di dunia film sejak tahun 1994

Ketiga
Scarlett I. Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 24 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.

Keempat

Charlize Theron (lahir 7 Agustus 1975 di Benoni, Gauteng) adalah seorang aktris pemenang Academy Awards dan mantan model yang berasal dari Afrika Selatan.

Kelima
Salma Hayek JimĂ©nez (lahir di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, 2 September 1966; umur 43 tahun) adalah seorang pemeran Meksiko. Hayek adalah aktris Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood sejak Carmen Miranda, dan ia telah muncul dalam lebih dari 30 film, pernah dicalonkan untuk mendapatkan penghargaan Oscar, dan boleh dikatakan sebagai bintang Meksiko terpenting di Hollywood sekarang.

Keenam
Kathryn Bailey "Kate" Beckinsale (lahir 26 Juli, 1973) adalah seorang aktris British, yang dikenal perannya dalam film Pearl Harbor (2001), Van Helsing (2004), dan Underworld (2003).

Ketujuh
Jessica Claire Biel (lahir 3 Maret 1982) adalah seorang aktris dan mantan model fashion Amerika Serikat, yang terkenal karena muncul dalam beberapa film Hollywood seperti Summer Catch, pembuatan kembali The Texas Chainsaw Massacre, dan The Illusionist, dan juga peran televisinya ebagai Mary Camden dalam serial 7th Heaven.

Kedelapan

Jennifer Joanna Aniston (lahir di Sherman Oaks, California, AS, 11 Februari 1969; umur 40 tahun) adalah seorang pemeran berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat.
Dia menjadi terkenal setelah memerankan tokoh Rachel Green pada sitcom ternama Friends. Ia lalu juga banyak bermain di film-film terkenal seperti Bruce Almighty, Along Came Polly and The Break-Up.

Kesembilan
Nicole Mary Kidman, AC (lahir di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, 20 Juni 1967; umur 42 tahun) adalah aktris pemenang Academy Award, dan salah satu aktris Hollywood yang memimpin. Selain itu ia juga bisa menyanyi. Kidman memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Australia, ia bertinggi 179 cm.

Kesepuluh


Halle Maria Berry (lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, 14 Agustus 1966; umur 43 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster's Ball. Berkarir sejak 1980.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar