Kamis, 28 April 2011

Cell Phone Spy: PROGRAM MATA-MATA HANDPHONE ORANG LAIN

Cell  Phone Spy – Spy pada setiap Penelpon

Mencari  Spy  software penelpon untuk memata-matai pasangan  yang lagi selingkuh atau monitor sms pasangan anda atau temen anda? Nah, disini caranya merubah hanphone temen anda menjadi Spyphone dan mencatat setiap kegiatan dengan kuat pada ponsel dunia parangkat lunak ini dapat memata-matai. Semua ini adalah mungkin dalam beberapa menit dari sekarang!


Saat ini terdapat sangat banyak software mata-mata ponsel di pasaran akibatnya orang sangat sulit untuk memilih mana yang terbaik dari sekian banyak software yang sesuai dengan kebutuhannya . dalam rangka membatu para pembaca untuk menemukan perangkat lunak mata-mata terbaik, kami telah memutuskan untuk memberikan review menyeluruh  atau saya akan memperkenalkan 2 software terbaik di pasaran yakni
1.       Spy GOLD Telepon – (Rating: 9/ 10)
2.       Spy Mobile – (Rating: 8 /10)
Telepon mata-mata GOLD dan Mobile Spy adalah pemimpin saat ini di pasar yang digunakan oleh ribuan di seluruh dunia untuk memata-matai kecurangan pasangan, memonitor karyawan dan mengawasi anak remaja . berikut ini adalah tinjauan lengkap dari kedua produk.
1.      Spy Phone GOLD Review:
Spy phone GOLD adalah perangkat lunak mata-mata no.1 di pasar yang mengubah setiap ponsel yang kompatibel ke dalam telepon Spy dalam beberapa menit. Ini yang ditawarkan fitur dari perangkat lunak mata-mata yang harus dimiliki. Oleh karena itu kebanyakan orang memilih Spy Phone GOLD untuk kebutuhan memata-matai ponsel mereka.
Bagaimana cara kerja dari Phone cell penginati ini?
Setelah anda membeli.  Anda dapat langsung men-download modul instalasi  ke ponsel target. Instalasi hanya membutuhkan beberapa menit. Setelah instalasi setiap kegiatan yang dilakukan di phoncell target dicatat dan di upload ke server Spy Phone. Anda dapat login ke  rekening  atau program SPY phone secara online setiap saat dari PC anda untuk melihat log yang masuk setiap saat. Data berisi pesan teks, Daftar Kontak, Call History: GPS lokasi dan seprti informasi lainnya.
Intersepsi call: Bila ponsel target adalah sedang ada kontak, Anda akan menerima SMS rahasia pada telepon anda. Saat ini, anda dapat memanggil ponsel target untuk mendengarkan percakapan yang sedang terjadi semua proses ini berlangsung dalam mode siluman lengkap dan 100% tidak terdeteksi!
Fitur Top Telepon Spy:
Call Interception – Dengarkan panggilan yang lagi hidup di telepon target
Environment Listenting – membuat panggilan mata-mata ke ponsel target yang sedang lari dari SPY PHONE dan mendengarkan ke telepon lingkunangan tersebut
SMS Longging – baik rekaman & outgoing SMS yang masuk
SIM Change Notification – Dapatkan perubahan secara instan melalui sms ketika sim ponsel target berubah.
Remote Control – Kirim sms rahasia untuk ponsel target untuk mengendalikan semua fungsi
Memata-matai dari setiap lokasi di seluruh dunia
100% tidak terdeteksi
Kompatibel  handphone:
Telepon mata-mata GOLD sepenuhnya kompatibel dengan telepon seluler  sebagi berikut:
1.       Nokia, LG, Samsung, dan Sony Ericsson Phones
2.       BlackBerry Telepon
3.       Apple iPhone
4.       Windows Mobile Phones

2.       Mobile Spy Review:

Meskipun Mobile Spy tidak sekaya fitur Spy Phone GOLD. Ia menawarkan banyak fitur yang baik di setiap parangkat lunak mata-mata. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari perangkat lunak mata-mata mid-range dengan harga terjangkau.
Cara Kerja?
Mobile Spy bekerja  persis sama dengan Spy Phone GOLD namun Mobil Spy tidak  memiliki  fitur cell intersepsi.
Fitur Spy Mobile
Mobil Spy menawarkan semua fitur yang umum sperti pencatatan panggilan, sms, lokasi GPS, IM percakapan, Web Aktivitas, Email dll. Hal ini sangat mirip dengan Spy Telepon tetapi tidak memiliki  fitur penting seperti merekam panggilan dan cell intersepsi. Jadi dengan  Mobile Spy anda tidak dapat mendengarkan percakapan yang sedang berlangsung di ponsel target
Ponsel yang kompatibel: Mobil Spy kompatibel dengan Nokia, Samsung, LG, Apple iPhone, Blackberry, Android dan Windows mobile phones.
Anda dapat men-download Mobile Spy dari link berikut
Berikut ini adalah perbandingan cepat antara Spy Telephone GOLD dan Mobil Spy

Pilih Software Cell Phone Spy ?
Jika Anda ingin perangkat lunak mata-mata yang tinggi dengan fitur-fitur seprti intersepsi  panggilan dan rekaman kemudian SPY TELEPHONE GOLD adalah pilihan yang tepat. Atau jika Anda sedang mencari berbagai perangkat lunak mata-mata pertengahan dengan fitur dasar dengan harga terjangkau  adalah dengan MOBILE SPY. Jadi apa yang anda tunggu? Ambil salah satu dari kedua link berikut ini:
1.       Klik Disini untuk Download Telephone GOLD Spy
2.      Klik Disini untuk Download Spy Mobile


Tidak ada komentar:

Posting Komentar