Kamis, 24 Februari 2011

Bogdan Bocah Magnet

Bogdan menjadi perhatian dunia. Bocah 7 tahun asal Serbia ini memiliki tubuh seperti magnet. Sendok, garpu, pisau bahkan mikrofon bisa menempel di badannya.

Sebelum terkenal dan menjadi berita di televisi, keluarga Bogdan mengklaim bahwa ada anggota keluarganya yang memiliki kemampuan unik: bertubuh magnetik.


Reporter MSNBC.com, Al Stirrett lalu menyambanginya dan membuktikannya sendiri. Bogdan diminta menanggalkan pakaian dan benar saja, barang-barang yang mengandung besi bisa menempel di tubuhnya.


Menurut keluarga Bogdan, bocah ajaib ini memiliki kemampuan magnetik sejak lahir. Benda-benda itu baru bisa lepas dari tubuh Bogdan bisa dia memindahkan sendiri dengan tangannya.


Uniknya lagi, bukan hanya besi yang bisa menempel di tubuh Bogdan. Piring dan mangkok Cina pun bisa. Piring dan mangkok yang ditaruh di dada Bogdan sama sekali tidak jatuh.


Selama ini, keluarga Bogdan melarangnya untuk dekat-dekat dengan benda-benda listrik, seperti televisi dan komputer, sebab tubuh magnetisnya bisa membuat televisi atau komputer mati. Tapi kabar baiknya dia tidak akan pernah kesulitan mencari remote TV.


http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2011/02/24/brk,20110224-315661,id.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar