Jumat, 25 Februari 2011

Naruto 529

"IKATAN EMAS INO-SHIKA-CHOU


...Didalam pulau kura2, Naruto masih menjalani pelatihan bersama Bee, dgn mode kyuubi ia sedang berusaha membentuk bijuu boom, namun krn suatu hal ia merasakan ssuatu, hingga menyebabkan konsentrasinya jd hilang...dan Bijuu boom yg dbentuk tiba2..Duarrr....(meledak terpecah..) dan naruto trpental kebelakang "...WHOOOAHH!..." Geram naruto.

Tak jauh Bee sedang mengawasi dan mengomentari kegagalan naruto, "Nak...kau hampir saja bisa menguasainya...tp kau kehilangan konsentrasimu dan itu tdk bagus...."
naruto terdiam dan sejenak ia Merasakan ssuatu yg trjadi dluar,
"...apa itu tadi?"pikir dlm hati bertanya2.

Beralih Ditempat pertarungan Divisi 1.
Kinkaku yg brubah jd Mode kyubi ekor 6 mulai mengamuk.. "..HRUUUOOAAHHHHH.."aumannya Menyebabkan getaran bgtu hebat dsekitar pertempuran,

"Ini tak masuk akal... hehehh,,maaf soal yg itu...?"Pinta Darui yg brusaha menenangkanx,
"...sudah terlambat..."teriak Kinkaku yg marah Dan langsung Mengibaskan ekornya kearah Darui.. WUZZZ...
Darui dgn cepat melompat menghindar, tp serangan ekornya masih berlanjut.. Kali ini ia langsung menyerang dinding pertahanan divisi 1 hingga hancur, prajurit shinobi yg brada dtempat trsebut ikut trlempar dan jatuh.. Tiba2 Raksasa Chauza datang dan langsung menangkap Ekor kyuubi Kinkaku,
"...apa apaan ini?apakah dia jinchuriki?"Tanyax.

"...Karna kita semua sudah bersekutu sekarang...maka aku akan menceritakan apa yg sbnarnya terjadi...dahulu kala disaat uchiha madara mengendalikan kyubi,... kumogakure mencoba menangkap kyubi itu sendiri,.. kinkau dan ginkaku tertelan olehnya,dan ia berwujud seperti itu ketika mereka dimuntahkan keluar oleh kyubi!.."Ucap Penjelasan Shinobi Kumo1.
"...Dikeluarkan? Apa moster Rubah Mengeluarkan kotoran seperti Mereka berdua.."Canda Shinobi1.
"...Jangan main2, segera Hubungi Markas??..KITA PERLU RENCANA..."ucap Shinobi 2.
Lalu merekapun cepat mengirim pesan Lewat Telepatinya Kemarkas..

Sementara Ditempat markas Aliansi Shinobi, Pesan tersebut tlah sampai,
"dimana bantuannya?apa yang terjadi dengan divisi darui?"Kata Shikaku jadi Panik,

Salah satu Ninja penerima sensor telepati lalu memberikan info, "...mereka menangkap salah satu prajurit utama musuh,tapi kinkaku sudah dalam bentuk jubah kyubi,dan ia semakin Menggila..!"

Raikage yg brada dtempat itu langsung menanggapi, "Suruh mereka bergegas... Jika KINKAKU dibiarkan Terus seperti itu, Tak ada yg bisa menghentikannya..."ucapnya.

"...jubah kyubi?? aku paham mereka mendapatkan chakra kyubi...tapi bagaimana bisa mereka berubah ke bentuk itu juga..?"Tanya Tsunade,

"mereka menghabiskan 2 minggu didalam perut kyubi,dan selamat dengan memakan daging perutnya,.. tidak ada manusia lain dalam sejarah yang pernah memakan daging Chakra dari kyubi!"jwb Raikage membuat Tsunade trdiam.

"...rupanya seseorang di kumogakure mencoba meniru cara ini dengan memakan Tantakel dari hachibi... tapi bukannya berubah jadi jinchuriki... dia malah tewas bgtu saja... ada yang spesial dengan mereka berdua,.. aku berani bertaruh kalau mereka kalau mereka memiliki hubungan kekerabatan dgn Rikudou Sennin.."Lanjut raikage lagi.

"jadi bagaimana kita menghentikannya..?"tanya Tsunade.

"...hanya ada 1 cara...Linkaku mungkin adalah monster chakra... tapi dia memiliki HARTA KARUN KE 5 & kita bisa menggunakan itu untuk menyegelnya.. ikutlah denganku.."pinta Raikage yg mau memperlihatkan ssuatu.

KEMBALI KE PERTEMPURAN Divisi 1,
Kinkaku masih mengamuk dgn ekornya dikibaskan...
Seluruh yg ada dsekitar tempat itu dhancurkannya..

"Mungkin aku bisa menyegelnya diLabu merah ini... khhh..tapi tali emasnya masih ada di tangan kinkaku... aku tidak bisa mengambilnya dalam bentuk seperti itu.."Ucap Darui brtanya2..

Tiba2 Seorg ninja Shinobi hadir dtempat Darui,
"...jendral darui,aku membawa pesan dr markas besar,mereka akan mengirim kan "KOHAKU NO JOHEI""Ucapnya.

"...aku mengerti,,itu mungkin lebih berguna daripada Labu merah ini"Ucap Yusril Ahmat DaruiBy CTKN..

Scan Beralih Dimarkas Aliansi, dsebuah Ruang Rahasia Raikage memperlihatkan Sebuah Benda,
"inilah KOHAKU NO JOHEI.. salah satu dari ke-5 senjata Pamungkas Rikudou.. dan alat yang pernah digunakan untuk menyegel hachibi.."Ucap penjelasannya.

"Seperti Pot biasa menurutku.."Kata tsunade.
"...Tak seperti Labu Merah... KOHAKU NO JOHEI dapat langsung memanggil targetnya,.. jika targetnya merespon Suaranya..maka pot ini akan merekam suaranya dan menyegalnya didalam,... Ini satu2nya benda yg berhasil kami curi dari Kin-gin,.. sekarang kita akan mengirim benda ini ke darui dan menyegel kinkaku didalamnya..."kata Raikage melanjutkan.

"Situasinya tidak memungkinkan... tidak ada waktu untuk membawa benda ini..."Kata Shikaku.
Dan ditempat trsebut salah seorg Shinobi kumo hadir yg kbrx adalah Sekretaris Raikage.
"Persiapan telah selesai tuan raikage.. aku bisa mengirimnya ke darui kapanpun Anda bersedia!?"Ucap Mabui dgn tangannya membentuk segel clap hands).

"...teknik mabui bisa mengirim benda kemanapun dengan kecepatan cahaya.. itulah kenapa dia jadi sekretarisku.. kurasa kita butuh Jutsunya.. jadi aku sudah mempersiapkan tekniknya agar lebih baik.."ucap Raikage.

"tapi jika pot ini sudah sampai,mereka kan tidak tahu bagaimana cara kerjanya dan bagaimana melawannya,..lalu bagaimana kita bisa memberitau mereka?"Tanya Tsunade.
"...aku ada ide.."jwb Shikaku.

"...Kita berdua punya prajurit hebat kan tsunade..hehe?"kata Raikage,.

Mabui Mulai berdiri didekat Pot trsebut lalu melakukan rapalan jutsunya, "...TRANSFER TEHNIQUEEE..."
POT trsebut Bergetar hebat dan dgn hanya sekejap mata..Menghilang..Dgn diikuti Kilatan Cahaya..
Tuing...

Sementara dtempat Darui, Sebuah Kilatan Cahaya muncul dhadapannya dan mengagetkannya, sebuah Pot yg tlah dikirim itu telah sampai..(Kohaku no Johei).
"...ini dia"Ucap Darui.

Sedangkan Dimarkas Aliansi, Shikaku mulai Melakukan telepatinya, ninja SENSOR mulai memegang dahi SHIKAKU
"...aku tidak mampu melakukan teknik ini untuk waktu yg lama shikaku"ucapx.

"...ya, aku tau"jwb Shikaku. Lalu ia memulai Menyampaikan pesan Melalui telepatix, "...chouji,ino, shikamaru.. ini aku..shikaku,inoichi yang membuatku bisa bicara langsung dgn pikiran kalian... dengarkan baik apa yang akan kukatakan kepd kalian!"

Di dalam perjalanan Tim Divisi 2 yg tlah melakukan perubahan Rencana menuju ke tim divisi 1,
CHOUJI,SHIKAMARU,INO Tersentak Kaget.. Sbuah telepati jarak jauh sampai dpikiranx..dan mereka lalu menyimak mendengarkan..

Beralih ke pertarungan, Kinkaku Kyubi masih mengamuk,
"...kita hampir dkalahkan semua.. Hanya dgn satu org."ucap Tenten.

"Tapi bagaimana aku bisa menyegelnya kalau seperti ini..?"kata Darui yg agak risih memegang Pot trsebut krn ukuranx yg besar..

Dari atas tebing Kinkaku memperhatikan benda trsbut, "..itu adalah KOHAKU NO JOHEI milik kami,,aahh,,jadi dia bermaksud mencoba menyegelku kedalamnya,,,"ucapnya.

"kemana dia..?"ucap Darui yg brsembunyi dbalik tebing sambil mencari Mas Kinkaku,, tiba2 Tanpa dketahui olehnya Kinkaku muncul dr belakang bersiap Menghantamx..
Tp bersamaan itu pula seseorg muncul tak terduga.. Langsung Menghantamkan Tinju yg Tlah dialiri Elemen tanah Keperut Kinkaku, ..BUUKKK....Zzzz... Kinkaku terlempar bbrpa meter jauhnya Kebelakang...tp pukulan trsbut msih gk mempan dan malah membuatx kin semakin murka.. "GRRRRRRRRR..R..."geramx.

"aq tidak bermaksud membuatmu menunggu..."Ucap org trsebut yg ternyata adalah...??

Darui yg melihatx cepat tanggp, "...KITSUCHI-san!.."

"...darui ini shikaku dari markas besar,dengarkan Aku.."kata Shikaku(yg menyampaikn pesan lewat telepati) .sempat pula membuatx kaget.

Anggota Ninja tim divisi darui melihat Anggota Tim Divisi datang.. "..lihat,..itu bantuan kita tiba..!"ucap Anggota tim divisi 1

dari Ribuan Tim divisi 2 itu, trlihat tim ino-shika-chou brada didpan memimpin,
Shikamaru brtanya2 dlm hati,
"jadi itu.. kinkaku si monster legendaris yang pernah mengalahkan hokage kedua,dan kami akan bertarung melawannya...Sungguh Merepotkan(bhs jepangx:Mendokusai Na)..."

"...ini sepertinya menyeramkan?"ucap Choji yg juga brada dsampingnya..

"...hey..bisakah kalian berdua lebih semangat..?"Tanya Ino.

Dan dr Markas aliansi, shikaku pun melakukan percakapanx pada mereka, "Legenda dari masa lalu yg jauh selalu berlebihan...tapi nantinya seseorg akan mengalahkan mereka...itulah saat legenda baru Terlahir... jika dia diberkahi kekuatan kyubi.. kalian diperkuat dari ikatan ino-shika-chou!... kami percara kerja tim kalian!.."Ucapnya dgn nada memberi semangat.

Dan tak jauh dr kedatangan Tim divisi 2, Ayah Chouji memperhatikan, "hm..mereka disini.."ucapnya agak gembira.
"...bala bantuan"kata Tenten yg brada dtebing.

INO-SHIKA-CHOU TIBA Di tempat Kinkaku,
"maaf menunggu lama..."kata Ino.

"...itu dia?"Jelas shikamaru.

"...dia akan membayarnya"Jwb choji menanggapi.. Dan Kikaku hanya bengong melihatx..

Darui kembali memerintahkan Pasukannya, "semuanya..bantu mereka... Hujani dia dengan kunaii..!"...
Dgn seketika Ribuan Senjata kunai dilemparkan kearah Kinkaku, "Dasar, para prajurit tembaga rendahan.."ucapnya, kemudian dia cepat membuat dinding pertahanan dgn menggunakan ekornya tuk menangkis Kunai...tuing..tuing..

krn lengah, Chouji memanfaatkan kesempatanx langsung menyerang dgn mengguanakan jurus nikudan shensa.."MEAT TANK"...dgn brbentuk bola brputar, tapi serangan trsebut tdk mempan oleh kinkaku.. "Bajingan kecil.."rintih Kinkaku lalu menangkap choji dan menghempasx..
"..HWAAAAAAHHHK.."

Tiba2 Kinkaku trsentak kaget dirinya tdk bs brgerak
"kagemane nojutsu sukses..."ucap shikamaru yg mengikat kinkaku dgn bayanganx.

"aku akan mengalahkan bocah ini dlm hitungan detik.."pikir Kin brusaha melepas tehnik bayangan shikamaru, dan akhirnya pengikat bayangan terlepas(dan brsiap menyerang dgn memakai ekornya)

"...dia berhasil menangkis kagemane .."kata Tenten yg menyaksikan pertarungan seru trsbu..

tetapi tiba2 tubuh kinkaku berhenti tak bergerak lagi.

"...aku sudah ada di dalam, jurus shintensin no jutsuku berhasil...

darui memanggil nama kinkau
"kinkaku"
ino yg jiwanya sudah brada dalam tubuh kinkaku menjawab
"ya"
tiba2 tubuh kinkaku tersedot dalam kohaku no johei

"sekarang cepatlah keluar ino..."kata Shikamaru.

kinkaku brkata2 dgn amarah tk berguna, "bagaimana bisa kedua sinar terang dikalahkan oleh pecundang tak dikenal...!!!

"..emas dan perak bersinar lbh terang dari tembaga, dan lbh berharga karena itu. tapi jika kau kumpulkan banyak tembaga, akan berharga seperti koin emas. kau bertindak bagaikan emas, tapi kurasa hanya luarnya saja. karena itu kami menang. maaf kami harus melucuti jubah kalian.."kata2 Darui

KEKALAHAN TELAK KINKAKU DAN GINKAKU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar