Minggu, 20 Februari 2011

Naruto 528

"LEBIH DARI-BOSAN-"

Pantangannya skrg adalah kata yg pling sering kau ucapkan slama hidupmu
"Pantanganku…kata yg paling sering aku ucapkan slama hidupku adalah ‘bosan’ slama aku tak mengatakannya…aku tak akan terhisap dlm labu itu..tapi..SAMUI-san bahkan tdk mengatakan 1 kata pun tapi dia tetap terhisap juga...itu pasti karena...."pikir dlm hati Darui.

"...jika aku tetap diam untuk waktu yg lama maka aku akan terhisap...bukan bgitu?"tanya Darui.
"...bocah pintar…aku kira tidak ada seorang pun yg mengetahui itu sejak setelah kematian kami...tpi krja yg bagus..."ucap Ginkaku.
"Bukankah kau baru saja mengatakan “diam adalah emas” ayolah kawan.."tanya Darui lagi.
"...hey, terkadang perkataan itu Perak...iya kan?! lidah Perak bisa menipu siapapun ! & skrg kau akan diam untuk Selamanya...hahahahah..?"jwb Ginkaku dgn ketawanya.
"...ingat apa yg aku katakan , kata2 itu adalah alat yg digunakan untuk berbohong dan menipu..didlm dunia ninja, ketidakjujuran dan penghianatan adalah strategi prtempuran yg sangat luar biasa..kata2 hanyalah perlengkapan ninja yg lain.."lanjutnya lagi.
"...karena sikap itulah yg menyebabkan kumogakure menganggap kalian berdua sebagai AIB..."Ucap Darui hingga membuat Kin-Gin menjadi tersinggung.
"Apa yang kau bilang..sialan kau sampah kecil.., kau hnya bidak dari raikagemu, tidak ada bedanya dibandingkan senjata kami...kau adalah alat ninjanya..! sadarlah..! Ada apa dgn para ninja saat ini...?!"Ucap Ginkaku.

Mendengar ucapan Ginkaku, Darui jadi Mengingat Saat Pembicaraannya Dengan Raikage.
"...aku benar2 minta maaf bos.. aku seharusnya melindungi anda dan anda kehilangan tangan kiri, Tak perlu alasan bagimu untuk Marah padaku,,,"Ucapnya. (ini wktu dipertemuan 5 kage, setelah melawan sasuke).
"...aku tdk menyesal kehilangan tangan kiriku karena aku masih memiliki ke 2 tangan Kananku.."Ucap Raikage.
"...Kedua?"tanya Darui heran.
"...iya yang ini?"Jwb Raikage memperlihatkan tangannya kananx lalu menunjuk ke arah darui.….Dan juga kau...”lanjutnya..
Hingga membuat darui bengong lalu trsenyum..
"...Jadi kita bisa masukkan dlm arti C & menjadikan ini 3 tangan.."Ucapnya.
"...mengapa tidak ? kau juga tidak pernah memiliki tangan kanan kan(red pengawal)..!!"Jwb Raikage

Kembali dpertarungan
"aku adalah tangan kanan bos dan aku tak pernah menjadi sebuah alat...!"Ucap Darui menyela perkataan Kin-Gin.

"hey, ginkaku....?"tanya Kinkaku.
"...apa kinkaku?!jwbnya dan Darui jadi terkejut Mengerti.
"..Beni Hisago..sudah siap"Ucap Ginkaku.

Tiba2 Tubuh darui mulai terhisap menuju kedalam Labu milik ginkaku..
"..apaaaa-tapi aku tak mengatakn “Bosan”Ucap darui..
Lalu ia teringat Lagi Perkataannya swaktu berbicara dgn Raikage...aku adalah tangan kanan bos dan aku tak pernah menjadi sebuah alat..apa aku..bosan..Bos dan Bosan..sialan..maaf,"Pikir Darui
perlahan -lahan darui mulai masuk ke dalam Labu. Lalu
darui mengingat lagi perkataan raikage ” aku ingin kau menjadi salah satu dari jenderal prajurit.. kau bertindak sbg tangan kananku..”

”...maaf bos...aku terlalu yakin bisa menanganinya”Ucap
darui sambil mengingat semua org2 temanx yg sedang Bertarung..
“maaf, Samui-san..Atsui..maaf semuanya...”ucapnya lagi dan sbagian tubuhnya kini Masuk kdalam Labu..

“ayo kita Bergabung kedalam keributan...ginkaku”Ucap Kinkaku yg melihat Raksasa Chauza menyerang para Zetsu dan hendak menuju ketempat itu.
By Yusril Ahmat
“Baiklah kinkaku...”jwb Gin, namun tiba2 kinkaku menjadi trsentak kaget merasakan ada sesuatu pergerakan dari belakangnya tepat diarah Ginkaku, seseorang Kembali muncul dari Labu, darui ternyata tdk jadi terhisap masuk dilabu, tanpa pikir panjang ia langsung Menyergap Ginkaku dari belakang dan bersiap menebas dgn pedangnya
“...apa!”Teriak Gin, terlambat untuk bergerak& menghindar,
darui langsung menebasnya...CRASHHHHH....dan sbagian potongan Tubuh ginkaku pun terlempar menuju ke arah Kin dan menyentuh‘tali emas’ milik kinkaku.

“...sial aku menyentuh Tali emas-nya!"ucap Gin.
"...Kknapa!”Tanya Kin.

Krn Kin-Gin Brsaudara brtabrakan, pedang dan kendi milik mereka pun terlempar, darui dgn cepat langsung Merampas Pedang 7bintang & Labu merahnya.
Sejenak Darui memperhatikan tulisan yang ada di pedang 7 bintang (bukan lagi kata "BOSAN" tapi berubah katanya menjadi ‘MAAF’)

"...aku tak pernah menyadarinya, tapi…."ucapnya trhenti (darui jadi mengingat dirinya yg slalu berkata maaf dan maaf dihadapan tmen2nya jika berbuat kesalahan)
"...aku benar2 minta maaf, aku akan menerimanya!"ucapnya lalu darui brsiap beraksi.

Terlihat jiwa Ginkaku mulai keluar dari mulutnya...

"...dia jelas2 tadi mengucapkan kata“BOSAN” apa kata kedua yg sering diucapkan tiba2 bertukar manjadi yg paling sering diucapkan itu ketika dia terhisap kedalam Labu Merah.."Pikir Kinkaku..

Darui melempar pedangnya agar arwah Ginkaku terpotong namun dihalangi oleh kinkaku dgn Melemparkan Senjata kipasnya,
Lalu Kinkaku Cepat melakukan Tehnik Perubahan, dari tubuhnya tiba2 mulai muncul Cahaya Merah yg berkobar2..

Sedangkan Darui langsung mendekati Ginkaku dan menebas Rohnya “kutuk dia..Pedang 7bintang...!!”teriak darui, dan Rohnya pun lansung masuk kedalam Labu,
"...simpan Labu Merah..!!? aku Rasa itu mantaranya kan?"Kata Darui..
"...bajingan kau?!"teriak Gin.

Setelah menggunaakn pedang 7bintang, tiba2 Mata darui Terbelalak dan merasakan Cakranya berkurang,
”Ho..sial…benda ini menghisap cakraku terasa seperti mau mati setiap detiknya” Kata darui sambil memperhatikan pedang 7 bintang,
”...Memang benar kalau kata2 bisa digunakan sbg alat untuk berbohong dan menipu, tapi ketika itu diperhitungkan …mereka juga adalah satu-satunya cara untuk memberitahukan kbnaran tentang bagaimana rasanya kau berada disini..."Ucapnya lagi,

Ginkaku mulai ketakutan saat Rohnya telah dsegel, tanpa sengaja ia mengatakan ssuatu kata yg menjadi Pantangannya,
"Tt-tolong aku..Kinkaku..?"Teriak Gin,

"...Dan karena itu kau akan segera disegel juga.."Ucap darui Lalu memperlihatkan Pedang 7 bintang trsebut bertuliskan kata ‘KINKAKU’ , tubuh Ginkaku pun mulai terisap.. Teriakannya memanggil saudaranya...KINKAKUUUUUUU...

...POOMP...
Bunyi Labu dsaat Menyegel..
"Samui-san, atsui…terima kasih..aku berjanji aku akan menemukan cara untuk menyelamatkan kalian.."Pikir darui.
"...skrg yg Satu lagi"Ucap Darui membalikkan dirinya Mencari Kinkaku,

Dia Area Tempat Kinkaku tersebut Aura Dgn Warna merah muncul dan trjadi ledakan besar,menghancurkan apa2 yg ada disekitarnya, dan Sebuah Ekor Dgn warna Merah Memanjang dan Menghancurkan dinding pertahanan tempat Tim Divisi 1,
Darui Tersentak Kaget.
"Apa-apaan ini...?!"Teriaknya.
"whoa..whoa..whoa dia benar2 terlihat seperti…"Ucapnya terhenti, ketika moster tersebut mendekati dirinya.
"Dasar Kau bajingan kecil...beraninya kau menangkap Ginkaku??..GRRRRRR.."Ucap amarah Kinkaku Dgn perubahan dirinya jd moster yg besar(formasi Kyubi Ekor 6 dengan Wujud seperti Pikachu)
”...Dia benar2 mirip seperti Jichuuriki Kyuubi..“Lanjut darui,

Semua yg ada diPertempuran ikut terkejut melihatnya, dan dtengah Medan, Kakuzu Memperhatikan, "..aku bahkan tidak ingat..sudah berapa lama sjak aku melihat kinkaku melakukan itu.. seseorang pasti sudah mengalahkan Ginkaku.."Ucapnya.

SiKyuubi ekor 6 mulai mengamuk,
..GRRRUUUOOOAHHH!!..teriakan Kinkaku, mmbuat daerah skitarnya seperti ditup angin topan,
Darui cepat mempertahankan posisinya Agar tdk bergerak,

PERTEMPURAN BERKEMBANG SEMAKIN LIAR DENGAN TRANSFORMASI MOSTER BEREKOR YANG TAK TERDUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar