Sabtu, 07 April 2012

Prediksi Persibo Vs Semen Padang

Prediksi Persibo Vs Semen Padang - PREDIKSI SKOR PERSIBO VS SEMEN PADANG 8 APRIL 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Persibo vs Semen Padang. Prediksi score pertandingan Persibo Bojonegoro vs Semen Padang. Sudah jatuh tertimpa tangga. Persibo Bojonegoro harus menerima bencana ganda jelang laga kontra Semen Padang (SP) di awal putaran kedua Indonesian Premier League (IPL).

Prediksi Persibo Vs Semen Padang
Selain harus bertarung di luar Bojonegoro, Persibo harus menghadapi realita banyaknya pemain yang tumbang. Sehari sebelum pertandingan, sejumlah pemain dinyatakan tidak fit dan terpaksa tak bisa dimainkan di pertandingan sore nanti.Padahal Persibo harus melakoni laga jauh dari kandang sendiri,yakni Stadion Sultan Agung, Bantul.Ini tentu menjadi ujian yang tak ringan bagi Laskar Angling Dharma. Kekalahan,akan membuat mereka terlempar dari puncak klasemen IPL.

Terhitung ada tujuh pemain Persibo yang harus absen.Dari sederet nama, pemain kunci yang dipastikan absen adalah Nur Iskandar dan Mekan Nashirov. Kedua pemain itu sudah mewarnai tim Oranyesejak awal putaran pertama lalu. Di sisi lain Persibo bisa tersenyum karena bisa kembali diperkuat Edi Sibung dan Aries Tuansyah yang sudah lama absen.Nama terakhir bahkan belum sekalipun membela timnya sejak awal musim karena cedera lutut. Pelatih Persibo Paulo Camargo mengaku tidak begitu menghadapi masalah walau ditinggal Iskandar dan Mekan.

Walau keduanya menjadi kekuatan inti,pemain pengganti masih bisa diandalkan.Di lini depan masih ada Wahyu Teguh atau Bijahil Chalwa yang bisa mengganti peran Iskandar. “Kami tidak beruntung karena ada yang absen di pertandingan besar.Ada beberapa pemain penting yang terpaksa harus ditinggal di Bojonegoro.Tapi saya tidak cukup hanya mengeluh,saya tetap berupaya berpikir sehat dan mencari solusi terbaik,”ungkap Paulo Camargo kemarin. Dia yakin timnya masih mempunyai keseimbangan walau ditinggal satu-dua pemain inti.Untuk lini tengah dia menyiapkan Jajang Paliama untuk menggantikan Mekan sebagai gelandang bertahan.

Jajang mempunyai catatan bagus setiap mendapat kepercayaan sebagai starter. Soal kualitas lawan,Camargo yakin bakal menjadi salah satu pertandingan terberat Persibo.Namun melihat hasil di putaran pertama lalu yakni keberhasilan menahan imbang Semen Padang di kandangnya,menjadi bekal positif bagi Samsul Arif dkk. “Harus diakui Semen Padang adalah salah satu tim kandidat juara IPL.Mereka punya pemain dan pelatih bagus.Bermain di mana pun mereka tetap berbahaya.Saya tidak akan terkonsentrasi ke satu-dua pemain karena kekuatan mereka merata dan semuanya berbahyaa,”jelas Camargo.

Fakta bahwa Semen Padang merupakan tim dengan produktifitas tertinggi di IPL sejauh ini,membuat Camargo mewantiwanti pemain belakangnya untuk disiplin total.Ferdinand Sinaga,Junior Wilson maupun Ellie Aiboy menjadi pemain yang disebut Camargo berpotensi membuat masalah bagi timnya. Sementara,di kubu Semen Padang, persoalan yang dihadapi Kabau Sirah adalah sanksi dua kali larangan bertanding yang diberikan untuk Tommy Rifka.Gelandang yang juga bisa berposisi sebagai full backtersebut dikenai sanksi karena menanduk hakim garis kala di kartu merah di laga kontra PSMS Medan.

Walau begitu,tim tamu tak menemui kendala berarti karena mempunyai tim yang cukup gemuk dan tinggal mencomot dari bangku cadangan.Berbeda dengan kondisi tuan rumah,Kabau Sirahlumayan sempurna di pertandingan ini karena pemain pilar bisa dimainkan semua.

Head to Head Persibo Bojonegoro vs Semen Padang:
Nov 27, 2011 Semen Padang 0 - Persibo Bojonegoro 0 (IPL)

Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro:
Mar 10, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persebaya IPL 0 IPL
Mar 5, 2012 Persema Malang 1 - Persibo Bojonegoro 0 IPL
Feb 19, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSM Makassar 1 IPL
Feb 13, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persija IPL 0 IPL
Jan 29, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSMS IPL 0 IPL

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
Mar 18, 2012 PSMS IPL 1 - Semen Padang 1 IPL
Mar 12, 2012 Semen Padang 1 - Persija IPL 1 IPL
Feb 19, 2012 Persijap Jepara 1 - Semen Padang 0 IPL
Feb 5, 2012 Persiraja Banda Aceh 2 - Semen Padang 2 IPL
Jan 22, 2012 Semen Padang 3 - Arema Indonesia IPL 1 IPL

Perkiraan susunan pemain Persibo Bojonegoro vs Semen Padang:
Persibo: 22-Fauzi Toldo, 5-Leke Anderson, 23-Aang Suparman, 26- Sigit Mieko, 44-Mekan Nasirov, 8-Aulia Tri H, 16-Jajang Paliama, 20-Gustavo H. Ortiz, 11-Nur Iskandar, 9-Samsul Arief, 10-Jairon Feliciano
Semen Padang: 1-Samsidar, 11-Hengky, 5-David, 25-Slamet, 27-Rifka, 23-Vizcarra, 6-Yu, 10-Mofu, 8-Elie, 17-Ferdinand, 13-Yosua.

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs Semen Padang :Persibo Bojonegoro 1-2 Semen Padang.

Prediksi Persibo Vs Semen Padang Ini Persembahan By : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar