Senin, 30 April 2012

Percayalah Karena Nikmat Allah Itu Luas

Dibulan-bulan ini saya memang sedang sibuk, dengan job-job yang numpuk. Apalagi Artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, sebentar lagi masuk ke dalam fase penilaian. Saat ini posisinya semakin turun, padahal sempat menduduki posisi pertama, kini berada di posisi 5. Awalnya sempat kecewa dengan keadaan ini. Tapi saya tetap berikhtiar untuk mengoptimasinya, karena segalanya itu tidak ada yang instant.


Beberapa hari ini saya melalukan penelitian untuk kontes seo 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, dengan beberapa teknik baru sesuai dengan pemahaman secara logika dari Algoritma Google. Saya kira ini tidak akan berhasil karena memang artikel saya tersebut sempat hilang tak tau ada dimana. Tapi setelah melakukan uji coba cara baru tersebut, akhirnya artikel tersebut muncul kembali dan sekarang berada di peringkat 3 atau 4 saya masih belum jelas.

Percayalah Karena Nikmat Allah Itu Luas

Sebelumnya saya percaya dengan apa yang dijanjikan Allah dalam memberi rizki, saya hanya terus berikhtiar, karena memang kejelasannya masih terombang-ambing. Tapi ternyata Nikmat Allah Itu Luas, Allah memberikan saya dukungan untuk tetap bersemangat dalam berusaha, dengan menandakan Munculnya artikel saya tersebut. 

Untuk teman-teman yang membaca artikel saya ini, tetaplah berusaha, Allah itu bukan tidak mengabulkan doa-doa yang kita panjatkan, tapi hanya menundanya sampai kita siap menerimanya, oleh karena itulah bersiaplah dengan berikhtiar, Karena "Allah akan memberikan dari apa yang kamu usahakan". Subhannallah.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar