Senin, 30 April 2012

Selamat Hari Buruh Nasional ( May Day)

1 Mei 2012 ini merupakan Hari Buruh Nasional, dimana buruh di negara kita diharapkan menjadi lebih sejahtera. Karena memang sebagian besar investor indonesia dari luar. Saya sendiri saat ini masih berpendapat bahwa mereka para buruh, masih sangat berat dengan gaji UMR saat ini. Kebetulan saya tinggal di lingkungan buruh karena memang tinggal di daerah Tangerang, dimana bisa disebutkan sebagai Kota Industri.

Selamat Hari Buruh Nasional ( May Day)

May Day, sebutan dari hari buruh ini menjadikan hari dimana buruh akan berkumpul di Jakarta. Demo besar-besaran akan terjadi di beberapa pusat kota jakarta seperti Monas, HI, Istana Negara, dan lainnya. Di beberapa kota juga mengadakan demo menuntut kesejahteraan lebih bagi kalangan buruh. Saya sendiri pernah bekerja dipabrik walaupun bukan sebagai buruh namun sedikit tau tentang penderitaan mereka.

Gaji UMR yang pas-pasan, pekerjaan yang berat dan dalam keadaan berkeluarga, membuat mereka mengeluhkan kesejahteraan saat ini. Apalagi dengan adanya sistem outsource. Mereka menjadi lebih sengsara karena tiap bulannya gaji akan dipotong untuk perusahaan outsource tersebut. Jujur saya sendiri tidak dapat berbuat banyak, karena memang saat ini saya masih orang biasa-biasa, Tapi saya berharap suatu hari menjadi orang besar yang setidaknya bisa membantu mereka-mereka yang mau bebas dari kemalasan dan kesengsaraan. Amiin. Yaa mungkin dengan saya memenangkan beberapa Kontes SEO saya bisa sedikit lebih baik nantinya seperti artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar