Sabtu, 28 April 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra Foto Profil Biodata Lengkap

Ines Putri Tjiptadi Chandra
Ines Putri Tjiptadi Chandra
Ines Putri Tjiptadi Chandra Foto Profil Biodata Lengkap - Pada kesempatan kali ini blog Hujan Info akan memberikan profil dan biodata seorang Pemenang Miss Indonesia 2012 asal Bali yakni Ines Putri Tjiptadi Chandra.


Ines Putri Tjiptadi Chandra berhasil menjadi pemenang Miss Indonesia semalam setelah menyingkirkan dua kandidat utama lainnya yakni Jenifer Sumia dan Ovi Dian Ayuniur. Ines Putri Tjiptadi Chandra memang pantas dinobatkan sebagai Miss Indonesia tahun 2012 ini. karena selain mempunyai paras yang begitu cantik. Dia juga sangat cerdas dan luas wawasannya. Semoga kedepannya dengan terpilihnya Ines Putri Tjiptadi Chandra sebagai Miss Indonesia tahun ini. dia bisa menjalankan tugasnya sebagaimana miss indonesia tahun-tahun sebelumnya.

Dan dibawah ini adalah biodata atau profil lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra

Nama: Ines Putri Tjiptadi Chandra
Tgl Lahir: 5 September 1989
Tinggi: 167 cm
Berat: 52 kg
Pendidikan: University of Georgia jurusan bisnis



Wanita yang sangat hobi bermain golf ini memang sangat luar biasa peformanya saat acara Miss Indonesia. Semoga sajah Ines Putri Tjiptadi Chandra ini bisa menjadi Miss World 2012. Marii kita dukung Ines Putri Tjiptadi Chandra ini. Agar senantiasa menjadi pribadi wanita yang bisa menjadi panutan semua wanita di Indonesia.

Baca juga:
1. Biodata Christina Hadiwijaya
2. Cara Menghilangkan Jerawat
3. Harga Suzuki Ertiga
4. Jadwal Motogp 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar