Senin, 30 April 2012

Hasil Manchester City vs Manchester United Video Gol

Hasil Manchester City vs Manchester United Video Gol  - Derby kota manchester akhirnya dimenangkan oleh Manchester City dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal sang kapten Kompany di akhir babak pertama. Hasil skor pertandingan ini membuat nilai kedua tim sama kuat yakni 83 poin. Namun City yang unggul jumlah gol mampu mendepak MU dari puncak klasemen.


Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United sejak awal memang sudah berjalan menarik. Beberapa kali kedua tim silih berganti menguasai bola. Namun saat itu juga peluang-peluang yang tercipta baik itu dari City ataupun MU masih terbuang sia-sia. Di babak pertama penguasaan bola lebih banyak dipegang oleh Manchester City. Dengan Ball possesions 60:40 Manchester City lebih banyak mempunyai peluang. Begitu juga dengan Manchester United, tak jarang juga membahayakan gawang yang dijaga oleh kiper timnas inggris Joe Hart. Puncaknya pada akhir babak pertama, dimana sepakan corner samir nasri dapat dikonversi menjadi gol oleh Kompany lewat ttandukan yang sangat indah. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah Manchester City.

Pada babak kedua Manchester United mulai ganti menyerang. Beberapa peluang emas pun tercipta, namun karena buruknya finishing touch membuat gawang joe hart selamat dari serbuan Rooney Dkk. dipertengahan babak kedua Pelatih Manchester City "Roberto Mancini" menarik dua pilar utama mereka yakni Silva dan Teves. Dengan digantikan oleh De Jong dan Richards. Nampaknya City mulai bermain aman. setelah itu samir nasri pun ditarik keluar. Begitu pun dengan MU, Valencia, Wellbeck pun dimasukan untuk menambah daya gedor MU. tapi sampai pertandingan berakhir. hasilnya tetap nihil tanpa adana gol tambahan.

Dengan demikian Manchester City pun memenangkan pertandingan yang ditonton langsung oleh legenda dunia Diego Maradona. Hasil Manchester City vs Manchester United ini menjadi sebuah langkah penting menentukan siapa yang berhak menyandang gelar EPL musim ini. Dengan statistik yang ada, nampaknya peluang city menjadi juara tahun ini semakin nyata. andai sajah dipartai berikutnya mampu mengatasi Newcastle.

Dibawah ini blog Hujan Info juga telah menyajikan Cuplikan Hasil Video Gol Manchester City vs Manchester United yang terjadi tadi malam




Itulah ulasan lengkap mengenai Hasil Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United mlam tadi, Semog informainya bermanfaat.. :)  
Salam Hujan Info!!
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar