Selasa, 24 April 2012

Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga Champions

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen
Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen
Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga Champions – Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg 2 selanjutnya adalah antara Madrid vs Munchen. Pemenang antara kedua tim ini akan maju ke final untuk berhadapan dengan Chelsea, yang tadi malam berhasil menyingkirkan Barcelona secara dramatis di camp nou dengan skor 2-2 atau agregatnya 2-3 untuk Chelsea. Selengkapnya lihat disini Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea.


Kembali ke Topik sebelumnya, pada pertemuan yang kedua ini Bayern Munchen mempunyai modal penting karena pada pertemuan pertama Munchen berhasil menekuk Madrid di Allianz Arena dengan skor 2-1. Motivasi Munchen makin meningkat mengingat final Liga Champions 2012 ini akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena.
Yakni markas besar Bayern Munchen. hal ini memang menjadi motivasi besar bagi Bayern munchen mengingat pada Liga Champions 2009/2010 juga berhasil masuk ke Final sebelum akhirnya dikandaskan oleh sang peraih Treble Winners pertama dari Italia yakni Inter Milan. Disisi lain Bayern Munchen juga di cemaskan karena banyaknya pemain inti Bayern Munchen yang terkena kartu kuning di pertandingan sebelumnya. Ada lebih dari 5 pemain inti Bayern munchen yang mendapat kartu kuning. Hal ini sangat menghawatiran pihak Bayern sendiri karena untuk leg kedua di Santiago Bernabeu ini dipastikan akan sangat panas pertarunggannya.

Dari pihak Real Madrid sendiri nampaknya lebih Percaya diri menghadapi laga ini. Karena bertanding di bernabeu, Real Madrid Cuma butuh satu gol untuk melenggang ke fase Final liga Champions untuk melawan Chelsea di Allianz Arena. Kondisi terkini Real Madrid sendiri sedang dalam kondisi siap tempur karena pada laga terakhir mereka berhasil mengalahkan seteru utama Real Madrid yakni Barcelona pada laga el-Clasico minggu kemarin. Disisi kesiapan pemain, real Madrid lebih mantap menatap final liga champions. Tapi real Madrid juga tidak boleh meremehkan kekuatan Bayern munchen, sebab ribery cs sedang giat-giatnya mencetak gol.

Inilah Statistik Lengkap kedua tim sebelum bertanding malam ini.

Head To Head kedua Tim:
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Agu 2010 (UJI) Bayern München 2 – 4 Real Madrid
08 Mar 2007 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
21 Feb 2007 (UCL) Real Madrid 3 – 2 Bayern Munchen
10 Mar 2004 (UCL) Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
12 Apr 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 4 Real Madrid
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Bayern München:
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid
14 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 0 – 0 FSV Mainz
12 Apr 2012 (BJ1) Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München
07 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 1 FC Augsburg

Prediksi Starting Line Up Real Madrid vs Bayern Munchen pertandingan Ini:

Real Madrid: Casillas – Marcello, Pepe, Varane, Ramos, Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Higuain, Benzema. 

Bayern Munchen: Neuer – Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba, Schweinsteiger, Gustavo, Muller, Ribery, Gomez, Robben. 


Dari data statistic tersebut nampaknya Real Madrid akan lebih difavoritkan untuk memenangkan laga panas di Bernabeu tersebut. Sebab dengan kesiapan yang ada saat ini Madrid lebih siap. Apalagi pertandingan tersebut berlangsung di hadapan pendukung mereka sendiri. Jadi kalah itu haram hukumnya bagi mereka. Disisi lain Bayern munchen diprediksikan tidak akan menyerah begitu sajah, Trio depan mereka yakni Robben, Gomez dan Ribery diprediksikan akan sering mengancam gawang cassilas, apalagi sejarah pertemuan kedua tim yang umumnya masih balance.

Untuk itu blog Hujan info ini memprediksikan Madrid akan memenangkan pertandingan skor 2-0.
Itulah ulasan singkat mengenai Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen , namun segalanya bisa berbeda bila sudah berada di lapangan.

Baca ini penting!

Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen Video dan Skor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar