Minggu, 29 April 2012

Onpage Sebuah Artikel Itu Penting

Onpage merupakan salah satu teknik SEO yang perlu dilakukan agar kita bisa lebih baik di posisi SERP. Karena Search engine juga menilai kualitas dari struktur sebuha blog. Dalam hal ini blog saya masih jauh dari apa yang saya inginkan. Apalagi hasil akhir kontes sudah hampir ditentukan, tapi artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia malah semakin merosot rangkingnya.
Sebelumnya artikel tersbut sempat menduduki posisi pertama, tapi mungkin karena saingan saya lebih baik sulit untuk digeser. Yaa walaupun beberapa dari mereka menggunakan blog dummy seperti artikel yang pernah saya bahas sebelum-sebelumnya. Onpage Artikel itu Penting karena terkdadang jika artikel kita baik dan banyak orang yang mencari ini, akan menambah pengunjung bagi blog kita.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia


Saat ini saya sedang berusaha untuk membuat artikel yang sangat berguna, siapa tau bisa mendongkrak jumlah pengunjungnya, karena saat ini masih sedikit hanya sekitar 150 sampai 180 perharinya. Tapi saya bersyukur karena ini menstabilkan trafik blog ini. Besok saya akan mengoptimasi lebih baik Artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia agar posisinya bisa menjadi lebih baik, amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar