Senin, 30 April 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Add Logo Yamaha Writing Competition, Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor Matic saat ini menjadi trend bagi para pengendara motor. Indonesia merupakan salah satu pengguna motor terbesar di dunia. Saat ini banyak bermunculan tipe-tipe Motor Matic, dimana memiliki keungulan masing-masing. Sejauh ini yamaha memberikan kontribusi yang baik bagi konsumen-konsumennya. Selain sesuai dengan apa yang diinginkan, produk yang dihasilkan juga memiliki Harga Murah, yang tentunya menjadi incaran banyak orang.

Kini, Yamaha Mengeluarkan Produk Terbarunya yaitu Yamaha Mio J. Dengan tagline "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic", Yamaha Mio J, merupakan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. J merupakan singkatan dari JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dengan teknologi baru injeksi ini penghematan bahan bakar mencapai 30%. Apalagi didukung dengan tangki bensin yang besar hingga mencapai 4,8 liter, ini membuat pengguna semakin jarang masuk Pom Bensin.

Add Image Yamaha Writing Competition,Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
Tidak kalah penting masalah desain motor. Untuk Yamaha Mio J, memiliki beberapa variant warna yang menggoda. Sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih sesuai keinginan. Yamaha Mio J menyediakan 2 tipe yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. Saya sendiri sangat tertarik dengan Mio J Teen karena memiliki 3 kombinasi warna yang menarik dan terlihat sporty dan elegan.
Add Image Yamaha Writing Competition

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Selain harga yang murah tentu Yamaha tidak pernah memproduksi barang yang murahan. Kini dengan teknologi Injeksi Irit, Yamaha akan semakin didepan. Berikut beberapa keunggulan teknis dari Yamaha Mio J :
  • Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik
  • DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel)
  • YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan
  • Komponen lainnya dalam sistem mesin Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).
Jadi untuk teman-teman yang ingin berkendara irit, ramah lingkungan dan bergaya serta didukung dengan teknologi tinggi cuma Motor Ini, Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar