Jumat, 27 April 2012

Pep Guardiola Mundur dari Barcelona

Pep Guardiola Mundur
Pep Guardiola Mundur
Pep Guardiola Mundur dari Barcelona - Pelatih tersukses Barcelona "Pep Guardiola" memberikan pernyataan mengejutkan sekaligus membuat para Cules (Fans Barca) sedih teramat dalam. Dalam keputusannya, Pep Guardiola memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, dan lebih memilih untuk mundur dari Kursi Kepelatihan barcelona.



Keputusan ini diambil oleh pep guardiola bersama penjelasan resmi dari Presiden Barcelona Sandro Rosell. dalam sambutannya Sandro Rosell menyatakan terimakasihnya yang besar kepada pep guardiola.. “Kami bahagia bersamanya. Saya yakin kita bisa mengatasi tantangan baru," Ungkap Rosell dalam sambutanya itu.

Prestasi Pep Guardiola selama ini sangatlah cemerlang dan bisa disebut sebagai pelatih tersukses yang pernah di miliki oleh barcelona. Pep Guardiola melatih barcelona sejak musim 2008 dan berhasil menyabet 13 gelar dari semua laga. Yakni gelar Liga Champions Eropa, La Liga, Copa Del Rey, Super Eropa sampai Piala Dunia antar klub.

Pep Guardiola Mengundurkan diri dari Barcelona setelah pada waktu pertandingan Barcelona vs Chelsea di liga champions itu Barcelona gagal masuk ke final, disebabkan karena Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan chelsea, sehingga Barcelona otomatis gagal ke fase final liga champions karena kalah agregat skor 2-3.

Pep Guardiola resmi melepas jabatannya saat musim ini berakhir, yakni pada 30 Juni nanti. Dan kabar yang beredar menjelaskan. Kursi kosong kepelatihan barcelona akan diisi oleh Tito Vinalona. sekaligus meneruskan kepelatihan Barcelona yang sudah sangat impresif ini.

Demikkianlah informasi singkat dari blog Hujan Info mengenai Keputusan Pep barcelona Mundur dari Barcelona.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar