Selasa, 24 April 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions
Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions

Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions - Serunya pertandingan!
Itulah yang bisa menggambarkan pertandingan yang berlangsung semalam. Barcelona yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Chelsea di camp Nou. Dengan hasil ini dipastikan Barcelona gagal melaju ke Final, karena agregat semuanya menjadi 2-3 untuk Chelsea.
Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg kedua Semifinal ini juga diwarnai beberapa drama yang mengharukan, mulai dari Chelsea yang ketinggalan 2 gol plus Terry yang mendapat kartu merah. Serta Lionel Messi yang gagal mengeksekusi tendangan Pinalti, serta yang menjadi drama terheboh lagi dimana gol penyama kedudukan Chelsea vs Barcelona ini dicetak oleh pemain yang selama ini dianggap mandul yakni Fernando Torres.

Blog Hujan Info sendiri juga merasa sangat terhibur dengan permainan kedua tim malam ini. Dimana chelsea berhasil menekuk Barcelona dengan taktik sama persis yang di lakukan oleh Inter Milan pada semifinal Liga Champions 2009/2010.

Dan inilah Ulasan lengkap Jalannya pertandingan antara Barcelona vs Chelsea

Barcelona awal mula sudah mendapatkan peluang emas pada menit keempat lewat Lionel Messi.
Namun, tembakan kaki kanan sang maestro Barcelona ini cuma menerpa sisi luar jala gawang Chelsea..
Messi kembali mengancam gawang chelsea pada menit ke-19. Umpan tumit dari Cesc Fabregas dia teruskan dengan tendangan mendatar, namun Petr Cech masih sigap untuk mengahalau bola dengan kakinya..

Peluang untuk Chelsea hadir pada menit ke-26 lewat aksi individu dari Didier Drogba. Setelah berhasil melewati Gerard Pique, Drogba yang tinggal menghadapi Victor Valdes. Namun, karena ruang tembaknya sudah ditutup, Drogba pun tak bisa mengarahkan bola ke gawang..
Barcelona akhirnya berhasil membuat gol sembilan menit kemudian. Umpan silang dari Isaac Cuenca dari sisi kiri mengecoh barisan pertahanan Chelsea dan memudahkan Busquets mengirim bola ke gawang kosong..
Tak lama setelah gol itu, Chelsea mendapatkan masalah tambahan. Kapten Chelsea Terry mendapatkan kartu merah setelah dia mengasari Alexis Sanchez dari belakang..
Tanpa Terry, lini belakang Chelsea melemah. Akibatnya, mereka kebobolan lagi pada menit ke-43..
Diawali pergerakan Messi di depan kotak penalti Chelsea, bola kemudian diumpankan ke Iniesta. Nama terakhir dengan dingin memperdaya Cech dengan sepakan terukurnya..
Namun, skor 2-0 tak bertahan lama. Dua menit berselang, Chelsea bisa memperkecil ketertinggalan..
Memanfaatkan umpan terobosan Frank Lampard, Ramires dengan cerdik mengelabui Valdes dengan mencungkil bola melewati jangkauan kiper Barca itu. Bola masuk dan seisi Camp Nou terhenyak..
Tak lama setelah gol Ramires, babak pertama berakhir. Barca 2, Chelsea 1..

Tiga menit selepas babak kedua dimulai, Barca memperoleh hadiah penalti setelah Drogba melanggar Fabregas. Messi yang jadi eksekutor tak bisa mengonversi penalti ini menjadi gol karena sepakannya mengenai mistar..
Memasuki menit ke-54, Barca mengancam lagi, kali ini lewat Sanchez. Winger asal Chile itu menanduk umpan Dani Alves, tapi arahnya masih melenceng..
Peluang yang didapat Cuenca pada menit ke-62 juga tak berbuah gol. Tembakan jarak dekatnya masih bisa dihalau oleh Cech..
Busquets menjajal peruntungannya pada menit ke-79. Namun, tendangannya masih melambung dan skor masih tetap 2-1..

Berselang empat menit, Messi nyaris mencetak gol lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Sial buat pemain terbaik dunia tiga kali ini, bola masih menghantam tiang..
Menjelang berakhirnya waktu normal, Chelsea bisa menyamakan kedudukan. Torres yang lolos sendirian ke kotak penalti bisa mengecoh Valdes dan mengirim bola ke gawang kosong..
Tak lama setelah itu, peluit panjang berbunyi. Barca 2, Chelsea 2..


Susunan pemain Pertandingan Barcelona vs Chelsea 25 April 2012

Barcelona : Valdes, Puyol, Pique (Alves 26'), Mascherano, Xavi, Busquets, Iniesta, Cuenca (Tello 67'), Messi, Sanchez, Fabregas (Keita 74').

Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill (Bosingwa 12'), Terry, Cole, Mikel, Meireles, Mata (Kalou 58'), Lampard, Ramires, Drogba (Torres 80')

Itulah ulasan singkat dari Hujan Info mengenai Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea Leg kedua Semifinal liga Champions.. Jangan lupakan juga Jadwal Liga ChampionTautans besok, antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Lihat jadwalnya disiini:

Jadwal Liga Champions 2012

Baca Juga nih:
Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar