Kamis, 26 April 2012

Percaya & Sabar Salah Satu Kunci Kesuksesan

Percaya & Sabar Salah Satu Kunci Kesuksesan

 Baru pagi ini dengerin ceramah Ustadz Yusuf Mansyur, makin semangat buat kerja dan mencari sesuatu yang lebih. Dari yang saya tangkap pembahasan mengenai kepercayaan seseorang untuk menggapai apa yang diinginkannya. Ada banyak orang berkata, "Jangan terlalu banyak bermimpi". Tapi disini, Beliau mengingatkan kepada kita agar kita "Percaya" terlebih dahulu, Dan tentunya percaya hanya kepada Allah SWT.

Beberapa dari pengalaman beliau dia selalu percaya kepada Allah bahwa dia akan mendapatkan sesuatu yang diingingkan, Alhamdulillah, beliau selalu mendapatkan. Namun ada point penting disini yang perlu kita tekuni dan jarang orang lain bisa lakukan, "Sabar". Beberapa orang hanya bisa bertindak namun karena kurang Sabarnya mereka, sehingga, semuanya ditunda lebih lama lagi oleh Sang Pengasih Allah SWT. Seperti pada postingan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, Alhamdulilah dengan bersabar kini sudah muncul dihalaman pertama.

Percaya & Sabar Salah Satu Kunci Kesuksesan


Hal tersebut juga lebih baik jika dilakukan dengan "Beramal" karena dengan begitu segalanya dianggap ibadah, saya masih belum paham maksud disini, soalnya sesionnya keburu habis dilanjutkan besok. Tapi dari pengalaman saya seperti yang saya posting di "Dahsyatnya Nikmat Bersyukur" mengajak teman-teman untuk selalu beramal.

Baru-baru ini saya mengikuti beberapa Kontes SEO, dan selalu berangan-angan, saya pasti bisa mendapatkan juara. Hasil akhir pertama akan dilihat di tanggal 16 Mei 2012. untuk artikel , yang saat ini menduduki posisi 4, yaa mudah-mudahan bisa mendapatkan Juara pertama amin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar