Jumat, 30 Maret 2012

Dahsyatnya Nikmat Bersyukur

Alhamdulillah, cuma itu yang bisa saya keluarkan dari mulut saya setelah ditimpa beberapa cobaan dari mulai web klien error, Blog kena Google Dance, dan banyak lainnya. Akhirnya Dahsyatnya Nikmat Bersyukur saya rasakan untuk kesekian kalinya.
Dahsyatnya Nikmat Bersyukur


Sejauh ini memang saya masih banyak kekurangan dalam masalah Pereligiusan (halah ngarang kata-katanya ,hahaa). Karena saya hanya ingat kepada-NYA disaat Butuh dan disaat bersyukur. Pertanyaannya, apa permasalahannya??

Yaa, saya jarang mengingatnya disaat, kehidupan saya datar tanpa ada masalah dan bahagia. Ini dia, memang hebatnya rasa syukur itu sungguh dahsyat. Karena memang Janji Allah itu Pasti "Barang Siapa Bersyukur, Maka Nikmatnya Akan Ditambah". Saya merasakan ini dalam kehidupan saya, karena setelah saya bersyukur dari masalah-masalah yang selesai sebelumnya saya bersyukur dengan beberapa hal, Alhamdulillah rasanya sungguh nyaman. Jujur perasaan semakin damai.

Saya pribadi mengajak teman-teman yang membaca Artikel ini untuk memaknai dan mengambil beberapa sisi positifnya, Terima Kasih. 

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar