Kamis, 08 Maret 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia merupakan sebagai minimarket yang pertama di seluruh indonesia. Alfamart Minimarket lokal ini memberikan banyak inovasi untuk memanjakan semua membernya. Antara lain adalah memberikan konsisten 2(dua) minggu sekali Promo khusus kepada semua membernya baik belanja di Alfamart Minimarket ataupun di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Alfamart Minimarket memberikan potongan harga dan harga special bagi ibu-ibu rumah tangga merupakan suatu keberuntungan bila kita menjadi membernya.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, untuk menjadi member Alfamart , sangat mudah untuk mendapatkannya . Anda cukup mendatangi atau mengunjungi Alfamart Minimarket terdekat di kota anda . nanti dari pihak Alfamart menawarkan member berupa kartu dan anda bisa memilih salah satu dari ke tiga kartu member tersebut yaitu:


  1. Kartu Aku
  2. A Card Flazz
  3. Kartu Aku BNI

Setelah bergabung menjadi keanggotaan Member terbesar di minimarket Indonesia member Alfamart. Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan Special dari Alfamart seperti: Hematku, Kalender Belanja, Specialku , hadiahku, serta program eksklusif lainnya.
kita Definisikan dulu ke 3 (tiga) Kartu member Alfamart satu persatu :
  • Kartu Aku adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005 . dengan kartu Aku , member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelangan lain yang bukan member Kartu Aku. Kartu Aku Berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.
  • A Card Flazz adalah kartu member Alfamart yang diluncurkan pada tanggal 15 mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA , kartu ini selain menjadi kartu member dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi , kartu ini merupakan kartu prepaid (kartu non Rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi). selain itu kartu ini sebagai alat pembayaran tidak hanya digunakan di seluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku , parkir, bioskop dan masih banyak lagi , untuk sementara ini A Card Flazz berlaku di jabotabek dan Surabaya.
  • Kartu Aku BNI adalah salah satu kartu member Alfamart yang diluncurkan pada tanggal 1 januari 2010, bekerja sama dengan Bank BNI. kartu ini merupakan kartu multifungsional dalam arti selain berfungsi sebagai kartu member juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu Aku BNI ini juga mendapat berbagai macam keuntungan dan kejutan Special dari Alfamart serta tentunya mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. untuk saat ini Kartu Aku BNI berlaku di Alfamart Jabotabek.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Keuntungan menjadi Member Alfamart di antaranya adalah:
  1. Hematku dan Kalender Belanja
  2. Specialku dan Hadiahku
  3. Special Big Program for member Alfamart
  4. Redemption for member Alfamart
  5. Member Alfamart Thematic Promo
  6. Special Treatment for Member Alfamart Birthday
  7. Special Event/Activities for Member Alfamart
  8. Merchant for Member Alfamart

“Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“


Special Cuplikan You Tube Tentang Periode Pengeluaran Stamp Hello Kitty charms Collection : Mulai tanggal 16 Januari 2012 - 18 April 2012

Cuplikan diambil dari You Tube
Tunggu Apalagi, Ayo bergabung menjadi Member Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Logo SEO Kontes Alfamart
Link

Artikel ini bisa anda lihat/baca Bahasa Inggris Disini
rating (5-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar