Minggu, 04 Maret 2012

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Kali ini saya memberi judul Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah pada postingan saya, yang tentunya berisi informasi tentang sewa ruang kantor yang murah di jakarta. Pada dasarnya setiap pebisnis tentu berharap memiliki tempat sendiri untuk menjalankan bisnisnya. 

Apabila anda ingin memulai bisnis di Jakarta tetapi terkendala oleh tempat untuk dijadikan kantor, maka janganlah bingung. Berbisnis di Jakarta tidaklah harus memiliki tempat sendiri untuk kantor anda bekerja, anda bisa menyewah tempat untuk kantor anda yaitu di OfficePlus yang memiliki alamat website di www.sewa-kantor.com.


Disini anda bisa menyewa ruang kantor untuk anda bekerja di gedung perkantoran dalam area jakarta yang juga dapat anda gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti perpindahan kantor, perluasan cabang, tempat usaha atau lainnya dengan harga yang murah tentunya. Hal ini merupakan sebuah solusi yang tepat bagi anda yang sedang membutuhkan tempat untuk di jadikan kantor.







Fasilitas Paket yang ada di OfficePlus
  • Virtual Office
  • Ruang Rapat dan Pelatihan
  • Office Suite
  • Paket Platinum Plus
  • Paket Silver Plus
Keuntungan yang di dapat dari OfficePlus :
  1. Alamat kantor representatif
  2. Fasilitas dan infrastruktur sebuah kantor diantaranya telepon dan fax
  3. Ada resepsionis yang menjawab telepon untuk anda
  4. Mendapat kesempatan untuk menggunakan ruang meeting
  5. Prosesnya mudah dan cepat
Taukah anda di zaman yang serba modern sekarang ini harga tanah dan bangunan terus merangkak naik khususnya di daerah ibukota Jakarta, tidak hanya harga tanah dan bangunan saja yang naik tetapi juga bahan - bahan bangunan penunjang berdirinya sebuah gedung juga naik dengan tajam seiring berjalannya waktu.

Maka dari itu, apabila anda berniat membuat sebuah gedung khususnya di jakarta berfikhirlah ulang dengan memperhitungkan berapa banyak biaya yang harus anda keluarkan. Belum lagi kalau bisnis anda membutuhkan banyak cabang di mana-mana, bisa-bisa modal anda habis hanya buat kantornya saja.

Maka dari itu saya menyarankan solusi yang sangat tepat bagi anda untuk menyewa ruang kantor saja di OfficePlus. Sewa ruang kantornya murah, pelayanannya cepat, dan pastinya anda akan puas dengan layanan OfficePlus.

Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi mereka di info kontak dan alamat kantor yang saya berikan di bawah ini atau juga bisa langsung menuju websitenya di www.sewa-kantor.com

Info Kontak dan Alamat Kantor:

Central Park Center
Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH Jl. S. Parman Jakarta Barat, DKI Jakarta Indonesia 11470

Mangga Dua Square Center
Mangga Dua Square Mall 2nd Floor- B102 - 110 Jl. Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara, DKI Jakarta

Please call us for further information here : Phone:
+62-21-56957022 / 23
+62-21-29206264

Fax:
+62-21-56957024
+62-21-29206263

Email: info@sewa-kantor.com Account

Executive
Hanie@sewa-kantor.com
Adam@sewa-kantor.com


Ok, sekian info dari saya tentang informasi Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah . Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari sewa ruang kantor di area jakarta dengan harga yang murah
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar