Rabu, 28 Maret 2012

Yesterday It's A Bad Day, Now I hope A Good Day

Kemarin, 28 Maret 2012 Saya mengalami banyak hal buruk dari mulai urusan web, kompetisi SEO, Beli Duku semua sedang kurang beruntung.

Berawal di pagi hari mendengar postingan saya yang mengikuti Kontes SEO terkena Google Dance, rasanya seperti di cabik-cabik(halah lebay,ahhaha). Belum lagi Untuk blog satu lagi yang saya ikut sertakan turun drastis pringkatnya dari halam pertama ke halaman ke 2. Tapi hari ini akhirnya mendapatkan kembali posisi puncak klasmen sementara dengan perolehan Posisi PERTAMAX(hahhaha :cool). Belum lagi artikel yang di lepas dari karantina Google Dance walupun dari posisi ke-2 kini ditempatkan di halaman ke-2 atau halaman ke-1 yang sampai saat ini belum jelas posisinya. Tapi hal ini sudah membuat saya lega.Alhamdulillah.

Disiang hari kemarin ada sebuah permasalahan cukup serius, yaitu database sebuah website yang sedang saya garap bermasalah, dan ternyata terhapus. Setelah contact tecnical support dari hostingan domain, akhirnya hari ini dapat kabar baik dia bisa mengembalikannya walaupun saat ini masih was-was bisa or nggak(dag dig dug)

Terakhir di sore hari nya saat pulang berencana membawa buah tangan alhasil malah tertipu membeli duku masam,(hahhaha, walaupun yang ini murni kesalahan saya,ahhaha)

Tapi hari ini semoga saja semua berita baik dan menjadi baik dalam kehidupan saya amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar