Sabtu, 31 Maret 2012

HASIL DAN VIDEO ASTON VILLA VS CHELSEA 2-4 YOUTUBE

HASIL DAN VIDEO ASTON VILLA VS CHELSEA 2-4 YOUTUBE - Inilah Video youtube Aston Villa vs Chelsea - Hasil skor Aston Villa vs Chelsea. Hasil Pertandingan Aston Villa vs Chelsea. Chelsea pulang dari markas Aston Villa dengan poin penuh. Chelsea menang 4-2 dengan gol terakhir dicetak oleh Fernando Torres, membuatnya mengakhiri puasa gol di Liga Primer Inggris. Baca Hasil dan Video QPR vs Arsenal Liga Inggris.

Di Villa Park, Sabtu (31/3/2012) malam WIB, 'Si Biru' mesti menghadapi laga alot lawan Villa. Chelsea unggul lebih dulu melalui melalui Daniel Sturridge dan Branislav Ivanovic, tetapi Villa lantas bisa menyamakan skor lewat James Collins dan Eric Lichaj.

Chelsea mendapat peluang emas pada menit enam. Fernando Torres lolos dari jebakan offside dan berhadapan dengan kiper. Tetapi bola hasil sepakannya masih dikandaskan Shay Given dengan kaki.

Chelsea memimpin pada menit sembilan. Dari sisi kiri Juan Mata melepaskan umpan ke depan gawang dan Torres gagal meneruskan karena tendangannya dihadang bek lawan. Tetapi masih ada Daniel Sturridge di sisi kanan Torres, dan ia pun sukses mengirim si kulit bundar ke dalam gawang.

John Obi Mikel melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Villa. Bola mengenai bek lawan dan akhirnya bisa dengan mudah ditangkap oleh Shay Given.

James Collins berhasil menyundul bola di depan gawang Chelsea di menit ke-20. Tetapi arahnya belum tepat sasaran dan masih melambung.

Kerjasama apik dari Chelsea bikin Mata lolos di sisi kiri pada menit 23. Ia menyepak bola yang masih mengenai tiang gawang. Torres lantas menyambut bola rebound, meski dua pemain Villa dengan cepat menghadangnya.

Tendangan Sturridge pada menit 34 masih membuat bola mengarah tepat Given. Skor masih 1-0 untuk Chelsea.

Cech melakukan penyelamatan krusial pada menit 43. Gabriel Agbonlahor menyepak bola di depan gawang Chelsea dan Cech berhasil menghadangnya dengan kaki.

Chelsea menggandakan keunggulan atas Villa pada menit 51. Dari sepak pojok yang dilakukan Mata, bola meluncur ke depan gawang dan bisa dikuasai Branislav Ivanovic. Ia lantas menyepak bola untuk bikin skor jadi 2-0.

Villa berhasil menipiskan ketinggalan dari Chelsea. Pada menit 77, sebuah tendangan penjuru disambut James Collins yang tak terkawal dan membuat skor jadi 1-2.

Villa sukses menyamakan skor jadi 2-2 di menit 80. Dari umpan silang Marc Albrighton, Eric Lichaj berhasil memaksimalkan peluang di tiang jauh.

Ivanovic membuat gol keduanya dalam pertandingan pada menit 83. Dari tendangan penjuru, ia meneruskan bola dan bikin kedudukan jadi 3-2.

Kemenangan Chelsea akhirnya dipastikan oleh Torres pada menit injury time. Dari serangan cepat, Torres menerima umpan terobosan, menggiringnya, dan kemudian menendang bola ke tiang jauh dan bikin skor jadi 4-2

Video higlight pertandingan Aston Villa vs Chelsea:
Susunan Pemain Aston Villa vs Chelsea:

Villa: Given, Lichaj, Collins, Baker, Warnock, Gardner, Herd (Albrighton 70'), Agbonlahor, Ireland, Bannan, Weimann (Heskey 82').

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz (Cahill 45'), Terry, Cole, Mikel, Lampard, Sturridge, Mata (Malouda 74'), Kalou (Ramires 59'), Torres.

HASIL DAN VIDEO ASTON VILLA VS CHELSEA 2-4 Ini Persembahan by : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar