Sabtu, 10 Maret 2012

Harga Notebook ACER Aspire S3 Rp 7 Juta-an

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah sebuah ungkapan dari harga notebook ACER Aspire S3 Rp 7 Juta-an yang mana hal ini membuat pasar Ultrabook semakin digandrungi oleh para pengguna karena selain harga notebook ini murah, berkualitas dan sarat dengan fitur yang memukau.



Dengan hanya dibandrol sekitar harga Rp 7 Juta-an untuk klasifikasi yang terendah membuat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ACER Aspire S3 ini laku keras dipasaran, lihat saja fiturnya yang begitu kaya dan bentuknya yang mempesona membuat para pengguna ingin berlama-lama dengan produk baru harga notebook ACER yang dibandrol seharga Rp 7 Juta-an ini.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Harga notebook dari Ultrabook Aspire S3 ini tergolong Harga Notebook Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari pesaing-pesaingnya. Dengan julukan jagonya ultrabook notebook tipis harga murah terbaik membuat produk dari ACER ini mendapat tempat tersendiri dari para pengguna khususnya bagi pengguna yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan membuat mobilitas semakin mudah dilakukan karena ACER Aspire S3 yang seharga Rp 7 Juta-an ini mampu memberikan layanan terbaik dan berkualitas. Mari kita tengok apa saja fitur yang dibenamkan didalam Ultrabook ACER Aspire S3 ini.



ACER Great Instant On adalah teknologi canggih dari ultrabook notebook tipis harga murah terbaik milik ACER Aspire S3 yang dibandrol seharga Rp 7 Juta-an yang mampu menghemat pemakaian batere hingga 50 hari dalam keadaan Deep Sleep dan hanya butuh waktu 6 detik untuk nyala kembali dengan kondisi normal seperti baru saja Mode Sleep. Dahsyat sekali bukan teknologi ini, apalagi jika digunakan secara terus menerus membutuhkan waktu 7 jam baru batere dinyatakan habis. Sangat membantu sekali bagi rekan-rekan yang tidak ingin ribet membawa adaptor kesana kemari karena takut batere habis sewaktu ACER Aspire S3 ini digunakan.



ACER Instant Connect adalah teknologi canggih ACER Aspire S3 yang merupakan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dari harga notebook manapun yang mampu memberikan layanan konektivitas tercepat dalam jaringan WiFi untuk koneksi jangkauan jaringan yang hanya membutuhkan waktu sekitar 4 detik untuk dapat terhubung jaringan WiFi. Sungguh mengesankan bukan harga notebook ACER Aspire Rp 7 Juta-an ini kalo dimiliki oleh Anda???



Dengan beratnya yang ringan membuat ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini terlihat oleh orang lain saat kita membawanya seperti layaknya membawa beberapa tumpukan kertas setebal 13 mm dan dengan berat sekitar 1,35 kg membuat kita mudah membawa ACER Aspire seharga Rp 7 juta-an ini kemanapun kita pergi, benar-benar memudahkan kita saat kita melakukan mobilitas aktivitas yang tinggi. Oke punya khan harga notebook dari ACER Aspire S3 yang hanya dibandrol seharga Rp 7 Juta-an ini??? Segeralah miliki sebelum kehabisan stock karena ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini sangat laris dipasaran, ingat!!! harga notebook ACER Aspire S3 Rp 7 Juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar