Senin, 26 Maret 2012

Ditendang Jauh Dari SERP Teratas Itu Menyakitkan

Belum lama ini saya mengikuti Kontes SEO, Dengan Keyword 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012. Awalnya saya mendapatkan posisi Pertama dalam Kontes SEO tersebut, Namun karena 1 hari tidak diurus jadi turun ke posisi ke-2. selanjutnya saya berusaha mempertahankannya.

Namun apadaya tiba-tiba pagi ini saya cek terpental jauh dari SERP Sepuluh Besar. Dan kini sampai Posisi300an, Sediih, gk tau kenapa.

Apa kena Sand Box Google??
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,
Padahal blogwaking pun jarang, cuma update artikel saja, tapi kenapa bisa Di tendang jauh ke bawah.
Jadi patah arang ikutan kontes-kontes begituan.

Memang baru kemarin baca artikel Serch Engine Google tidak menyukai Kontes SEO semacam itu, apakah hubungan saya diputuskan oleh google sehingga hancur SERP ku di matanya

Galauu.....hahahhahahha
Semoga Teman-teman yang lain gk sampe terjadi seperti saya, amiin

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar